Mayang Ungkap Hubungan Dekat dengan Pengusaha dan Penyanyi Andrean, Siap Kolaborasi

by
Mayang dan Andrean. dok. mus

JAKARTA, KONSEPNEWS – Mayang, adik kandung mendiang Vanessa Angel, mengungkapkan bahwa dirinya kini sedang dekat dengan seorang pria pengusaha asal Surabaya, Andrean.

Mayang menjelaskan bahwa Andrean juga berprofesi sebagai penyanyi dan keduanya akan segera berkolaborasi dalam sebuah proyek musik.

Mayang menyebutkan bahwa Andrean adalah penyanyi yang telah merilis lagu berjudul “Lelaki Cadangan,” yang digarap oleh personil Kangen Band, Doddy, dan produser Bimo Maxim.

Meskipun kedekatan mereka semakin terlihat, Mayang menegaskan bahwa saat ini mereka masih berstatus sebagai sahabat. Namun, ia tidak menutup kemungkinan hubungan itu dapat berkembang menjadi kisah cinta.

“Ya kita lihat ke depannya aja. Soal bakal pacaran, saya nggak bisa bilang tidak juga, karena kita nggak tahu apa yang bakal terjadi,” kata Mayang sambil tersenyum.

Uniknya, di saat tengah wawancara, Andrean hadir memberikan kejutan berupa hadiah untuk Mayang. “Ini buat Mayang,” katanya sambil memberikan tas hitam.

Mayang terkejut saat menemukan iPhone 15 di dalamnya. “Waah, ini iPhone 15!” serunya dengan wajah ceria.

Andrean menjelaskan, “Ini untuk mendukung Mayang supaya semangat bikin kontennya. Saya sebagai sahabat, mendukung karya-karya yang dibuat oleh Mayang.”

Mayang menambahkan bahwa hubungan mereka semakin dekat berkat kerja sama dalam proyek rekaman lagu terbaru Andrean. “Kita terlibat kerjasama bareng dan untuk berkomunikasi ya dengan LDR,” ungkapnya sambil memuji suara Andrean.

Dengan segala kejutan dan harapan, kedekatan Mayang dan Andrean sepertinya akan menjadi perhatian banyak penggemar di dunia hiburan. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.