Pihak Edward Akbar Ajukan Saksi, Ini Tanggapan Machi Achmad Kuasa Hukum Kimberly Ryder

by

Konsepnews.com -Sidang gugatan cerai Kimberly Edward Akbar yang digelar di PA  Pusat, Rabu (23/10/2024) kembali tidak dihadiri oleh Edward Akbar. Meskipun tidak hadir untuk kesekian kalinya  namun sidang tetap digelar. Sidang tersebut rupanya mengundang kekecewaan bagi Kimberly yang didampingi oleh Machi Achmad kuasa hukumnya, yang mana pihak tergugat ajukan penambahan saksi dari tergugat.

“Hari ini agendanya pembuktian dari tergugat ada bukti surat, kurang lebih ada 20an bukti yang dilampirkan dan juga tadi aja juga bukti saksi dari tergugat yang dihadirkan tetapi, di minggu depan dari tergugat ingin menambah satu saksi lagi”, ujar Machi Achmad.

“Harusnya sih barengan hari ini biar langsung besok agendanya kesimpulan tapi ya besok”,

“Karena saksinya diluar kota jadi harus lewat PA luar kota juga”, tambah Kim.

“Para saksi memberikan bagaimana sikap Edward kepada istri, pada anaknya aja. Kurang lebih semuanya positif lah di mata saksi tersebut”, terang Machi Achmad.

“Ya apa yang dilihat aja selama  ini sih, selain dari itu kan banyak yang nggak kelihatan. Banyak yang tidak diperlihatkan kepada teman – teman atau keluarganya”, imbuh Kim.

Dikesempatan yang sama Kim menegaskan bahwa Edward tidak pernah peduli dengan anak – anaknya.

“Mau istri baru ya terserah, aku ingin fokus sama anak – anak aja dulu sekarang, masih ada rasa trauma”, papar Kim

“Harusnya sudah kesimpulan namun pihak tergugat ingin menambah saksi tambahan. Kita ikutin saja prosesnya”, pungkas Machi Achmad. (NL)

No More Posts Available.

No more pages to load.