Perkuat Sinergitas, Kodam Jaya dan Polda Metro Gelar Olahraga Bersama

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Upaya memperkuat silahturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri, Kodam Jaya bersama Polda Metro Jaya menggelar acara syukuran dan olahraga bersama di lapangan Kartika Makodam Jaya Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (25/10) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Pangkoopsud I, Irkopassus, Kaskoopsud I, Wadan Lantamal III, serta sejumlah pejabat utama TNI-Polri wilayah Jakarta.

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan pelaksanaan tugas bersama, termasuk perayaan HUT ke-79 TNI dan pengamanan VVIP saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 yang berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kegiatan hari ini adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tugas-tugas yang kami emban dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama dan kerja keras TNI-Polri serta semua pihak yang terkait,” kata Mayjen Rafael dalam siaran persnya, Jumat (25/10/2024).

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya, didampingi oleh Pangkoopsud I dan Irkopassus. Para pejabat teras TNI-Polri yang hadir turut memeriahkan kegiatan syukuran ini.

Tak hanya itu, suasana semakin hangat saat Pangdam Jaya dan para pejabat lainnya terjun langsung bermain sepak bola gembira dalam tim gabungan TNI-Polri. Acara kemudian ditutup dengan pembagian door prize dan hiburan, yang menambah keceriaan seluruh peserta.

Dalam kegiatan ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dapat terus terjalin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta serta Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.