Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta Dari Baim Wong

by

Konsepnews.com – Penyanyi Denada, akui mendapatkan bantuan dari Baim Wong. Bantuan berupa uang Rp 100 juta dari Baim untuk pembiayaan anak Denada, Aisha.

Tapi Denada menolak bantuan tersebut. Ia merasa tidak enak hati menerima bantuan dari Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven.

Buat Denada, uang sejumlah Rp 100 juta sangat bernilai besar untuknya.

“Baim nyariin aku dan mau bantu untuk membiayai pengobatan Aisha, dan jumlahnya nggak main-main, Rp 100 juta,” ujar Denada dalam YouTube channel-nya, dikutip, Minggu (19/7/2020).

Menurut aku jumlah yang gede banget, dan aku bilang sama dia, aku tahu banget orang-orang yang berhati baik mau bantu. Aku sangat berterima kasih sekali. Tapi jujur aku tidak bisa terima Rp 100 juta itu dan tidak sampai hatiku untuk menerima itu,” tuturnya.

Denada pun menjelaskan, ia bukan tak ingin menerima niat baik dari Baim, tapi ia merasa masih banyak masyarakat kecil yang lebih membutuhkan uang tersebut.

Ia mengaku kerap bertemu dengan orang-orang yang memiliki permasalahan yang sama, namun mereka tampak lebih membutuhkan. Denada pun meminta Baim untuk memberikan uangnya itu kepada mereka.

Foto Instagram @denadaindonesia

“Aku sering bertemu dengan orangtua-orangtua lain yang anaknya juga menjalani kemoterapi. Ternyata banyak orang-orang yang sedang menjalani perjuangan jauh lebih berat dibandingkan kami,” ungkapnya.

“Jadi aku bilang sama Baim waktu itu, bukannya aku nggak mau menerima niat baiknya waktu itu,” lanjut Denada.

Melihat fenomena banyaknya masyarakat Indonesia kesulitan mendapatkan pengobatan kanker membuat hati Denada terketuk. Ia sangat bersyukur masih dapat memberikan pengobatan yang terbaik untuk anaknya.

Meski begitu, Denada tetap mengaku saat ini memang masih terus membutuhkan uang untuk biaya pengobatan Aisha. Namun ia akan berusaha semampunya.

Diketahui, Denada juga sudah berhasil menjual apartemennya di Jakarta untuk meneruskan biaya pengobatan anaknya. mln

No More Posts Available.

No more pages to load.