Bioskop di Jakarta Besok Sudah Beroperasi

by

Konsepnews.com, Jakarta – Selama pandemi, bioskop adalah salah satu sarana hiburan yang tak diperbolehkan beroperasi. Kini, menyusul hadirnya masa PSBB Transisi, salah satu jaringan bioskop Tanah Air, yakni CGV di Jakarta bakal kembali dibuka untuk umum.

Bioskop jaringan CGV yang bakal beroperasi di Jakarta antara lain CGV Grand Indonesia, CGV Green Pramuka Mall, CGV Transmart Cempaka Putih, serta CGV AEON Mall JGC.

Ada sejumlah film yang siap menghibur pengunjung setelah lama ditutup. Di antaranya adalah film “Peninsula”, “Friend Zone”, “Patients of Saint” dan “Guns Akimbo”.

Sementara itu, jaringan bioskop lain yakni XXI, sudah terlebih dulu mengumumkan beroperasi di sejumlah kota di luar wilayah Jakarta.

Seperti dilansir Antara, baru-baru ini, menyoal jadwal pembukaan bioskop di Jakarta, Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI Dewinta Hutagaol masih belum bisa memberikan tanggapannya mengenai hal ini.

Sementara, jaringan bioskop XXI di luar wilayah Jakarta yang sudah lebih dulu beroperasi, Sabtu (17/10) lalu. Di antaranya adalah di Ternate, Jayapura, Pontianak, Bandung, Banjarmasin, dan Samarinda.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah mengizinkan operasional bioskop pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi kedua, yang bakal berakhir pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Adanya izin untuk pembukaan bioskop tersebut tentunya berdasarkan data mengurangnya kasus positif COVID-19 di Jakarta selama sebulan diberlakukannya PSBB secara ketat.

Perlu juga diketahui, diperbolehkannya jaringan bioskop kembali beroperasi di wilayah Jakarta, tentunya dengan syarat sangat ketat, yakni dengan menerapkan protokol kesehatan, serta membatasi kapasitas penonton hanya 25 persen saja. Ant/yz, Foto: Antara

No More Posts Available.

No more pages to load.