10 Ribu Orang Kunjungi TMII Saat Libur Panjang

by

Konsepnews.com, Jakarta – Saat hari kedua libur panjang di akhir pekan, pengunjung diTaman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, mencapai 10 ribu orang.

Kasubag Humas TMII Sahda Silalahi menyatakan pihaknya mencatat, Kamis (29/10)/2020) hingga pukul 15.00 WIB, jumlah pengunjung yang datang ke TMII telah mencapai 10 ribu orang. 

Jumlah tersebut diperkirakan masih akan terus mengalami peningkatan mengingat waktu libur masih ada dalam dua hari ke depan hingga Ahad.

“Dibandingkan dengan hari kemarin, sudah ke angka 3.225 pengunjung, lalu peningkatan jumlah pengunjung kini telah melebihi seratus persen, jumlahnya lebih dari 10 ribu pengunjung,” tuturnya seperti dilansir situs Pemprov DKI, Kamis (29/10/2020).

Sahda juga menjelaskan, ada sejumlah tempat di TMII yang menjadi tempat favorit wisatawan lokal, di antaranya seperti Taman Burung, dan Dunia Air Tawar.

Selain itu yang juga favorit adalah Taman Legenda Keong Emas, Museum Fauna Indonesia Komodo, Taman Reptilia dan ada sejumlah lokasi lainnya. 

“Meski begitu, kami tetap menjalankan protokol kesehatan pada seluruh pengunjung TMII agar pengunjung bisa berlibur dengan aman, sehat, dan juga nyaman,” tandas Sahda. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.