Kisah Asmara Chef Juna dan Citra Anidya Diterpa Isu Miring

by

Konsepnews.com – Hubungan Chef Juna dan kekasihnya, Citra Anidya harmonis meski diterpa isu tak sedap. Seperti diketahui, Citra Anidya dituding berselingkuh dengan Andra Bagindas.

Citra Anidya telah memberikan klarifikasi atas tudingan tersebut. DJ sekaligus penyanyi itu tak ingin hubungannya dengan Chef Juna menjadi carut marut hanya karena kabar burung.

“Baik, baik saja. Sampai sekarang baik banget,” kata Citra Anidya.

“Awalnya malah aku nggak mau klarifikasi. Tapi yaudah, aku mau ngejaga hubungan sama pacarku, Juna. Mau nggak mau aku harus klarifikasi,” sambungnya lagi.

Kata Citra Anidya, kekasihnya itu sempat tak terima dengan kabar miring yang beredar. Namun, Citra Anidya berhasil meyakinkan pria yang identik dengan imej galak tersebut.

“Awalnya kaget, kecewa, tapi kan aku ceritain semua. Akhirnya dia ngerti,” ungkap Citra Anidya.

“Ada debat kecil, aku klarifikasi dan ini memang kerja bareng,” katanya.

Foto: kemesraan Chef Juna & Anidya, instagram @ncit90

Rupanya, Chef Juna sudah mengenal Andra Bagindas sebelum kabar miring beredar. Makanya, kata Citra Anidya, ia sempat tak menyangka mengapa isu perselingkuhan itu bisa merebak.

“Ketemu, kita meeting dan satu meja. Makanya kan dia kaget kok ada kejadian begini,” tutup Citra Anidya.

Video mesra Citra Anidya dan Andra Bagindas beredar di media sosial, beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, keduanya tampak menikmati waktu bersama seraya melempar senyum manja.

Foto: Citra Anidya, instagram @ncit90

Citra menyebut video itu merupakan bagian dari proyeknya bersama Andra Bagindas. Kemesraan itu juga dilakukan untuk kebutuhan syuting. Mereka pun tidak hanya berdua menghabiskan waktu, tetapi banyak kru yang terlibat.

Seperti diketahui, Citra Anidya telah menjalani asmara dengan Chef Juna, yang bernama asli Junior John Rorimpandey itu sejak 10 bulan lalu. mln

No More Posts Available.

No more pages to load.