AC Milan Siap Kunci Posisi Ke 4 Bersama Striker Barunya

by
Krzysztof Piatek saat diperkenalkan kepublik sebagai punggawa baru AC Milan yang menggantikan Gonzalo Hiquain yang hengkang ke Chelsea (sumber : Istimewa)

Liga Italia pekan 21 akan menampilkan dua pertandingan seru dimana AC Milan akan menjamu Napoli yang kini menghuni peringkat ke 2 di klasemen Liga sementara dan Lazio akan menjamu Juventus di Stadion Olimpico. Khusus untuk AC Milan, Lazio dan Roma, ketiganya bertarung memperebutkan posisi ke empat di klasemen sementara Liga Italia dan diprediksi akan berjalan seru.

Khusus untuk pertandingan AC Milan versus Napoli, tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso itu memang tengah bersuka cita dengan berhasil mendatangkan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek yang telah resmi menjadi pemain AC Milan. Dengan keberhasilan itu, Milan diprediksi akan bertarung total sekaligu membuktikan performa mereka tak akan terganggu dengan kepindahan Gonzalo Hiquain ke Chelsea.

Dalam peryataannya saat diperkenalkan kepada publik, Krzysztof Piatek menyatakan akan berjuang semaksimal mungkin untuk AC Milan disisa musim ini dengan akan membawa Milan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

“Saya terlahir untuk siap. Saya sekarang merasa sudah siap dan akan melakukan segalanya demi membawa Milan kembali ke Liga Champions. Saya akan berjuang bersama Milan,” ungkap Piatek seperti yang dikutip Football Italia.

Keinginan Piatek sendiri memang jadi target utama Milan musim ini, dan Gatusso sendiri optimis kehadiran Piatek di klub-nya akan membawa aura positif bagi Milan yang kini sementara berada diurutan ke-4 Liga Italia. Dan pertandingan melawan Napoli sendiri jadi kesempatan perdana Piatek menunjukan performa-nya sebagai striker subur.

“Sebuah kepuasan bagi saya bisa berada di Milan. Saya seorang penyerang dan ingin mencetak gol setiap saat, bekerja keras dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di lapangan, dan saya sudah siap menghadapi pertandingan perdana saya melawan Napoli di San Siro,” tandas Piatek.

Disisi lain keingian Milan untuk mempertahankan posisi ke-4 sementara agaknya sulit diwujudkan lantaran dalam 5 pertandingan head-to-head terakhirnya lawan Napoli, AC Milan tidak pernah menang lawan Napoli dimana Milan empat kali kalah dan hanya sekali seri lawan Napoli.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti pun menyatakan pertandingan ini akan jadi prestasi tersendiri baginya karena dirinya pernah membela Milan saat dirinya menjadi pemain dan pelatih. Oleh sebab itu, dirinya menyatakan agar Milan berhati-hati dengan tim asuhannya yang akan tandang ke kandang Milan Minggu (27/1) dinihari mendatang. fk

No More Posts Available.

No more pages to load.