Ade Govinda Resmi Menikahi Indi Arisa

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Ade Govinda, gitaris band Govinda, akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita pilihannya, Indi Arisa. Pernikahan ini berlangsung di Kawasan Gatot Subroto pada Sabtu, 3 Agustus 2024. Pasangan ini telah saling mengenal sejak tahun 2020.

Dalam pernyataannya, Ade Govinda mengakui bahwa pernikahan adalah langkah besar yang tidak mudah.

“Menurutku memang menikah tidak gampang, harus ketemu orang yang tepat, tepat juga diajak ngobrol dan bertukar pikiran, itu penting,” ujar Ade setelah akad nikah.

Di usia 40 tahun, Ade merasa telah menemukan pasangan yang cocok dalam diri Indi.

Meskipun ada perbedaan usia sembilan tahun antara mereka, Indi merasa tidak ada penghalang.

“Sama aja kayak ketemu teman sebaya, karena kami ketemunya sudah sama-sama dewasa ya. Memang aku melihat mas Ade udah mature,” ungkap Indi.

Indi juga mengungkapkan bahwa mereka memiliki pandangan yang sama mengenai pernikahan. Mereka memilih untuk menikah setelah merasa puas dengan pencapaian pribadi masing-masing.

“Memang aku punya goals ketika menikah aku sudah selesai sama diri sendiri, apa yang aku kejar, puas main dan cukup, mas Ade juga udah selesai sama apa yang ia cita-citakan,” jelasnya.

Setelah menikah, pasangan ini berencana untuk berbulan madu ke Amerika. Mereka juga berharap untuk segera memiliki momongan.

“Insya Allah pinginnya segera. Aku mau honeymoon bulan depan kayaknya. Jalan aja, pingin ke Amerika,” kata Ade Govinda.

Pernikahan ini menandai babak baru dalam kehidupan Ade Govinda dan Indi Arisa, dengan harapan mereka bisa membangun keluarga yang bahagia bersama. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.