Adifa Ajak Pendengar Tertawa dan Joget Bareng Lewat Single Perdana Berjudul “Jatuh Lagi/Benci Lagi”

by
Adifa Rilis Single Perdana Berjudul "Jatuh Lagi/Benci Lagi. (Foto: Dok.Trinity)

JAKARTA, KONSEPNEWS – Adifa penyanyi dari hasil program Inkubasi Trinity Optima Production yang juga dikenal sebagai seorang kreator kecantikan, mengaku sangat bahagia sekaligus terharu setelah akhirnya bisa merilis single perdananya yang berjudul “Jatuh Lagi /Benci Lagi”.

Lagu yang dibawakan penyanyi cantik ini ditulisnya ini merupakan hasil kolaborasi dirinya dengan Simhala Avadana (A&R Trinity Optima Production) dan TinTin tersebut, bercerita tentang pasangan yang mencoba mempertahankan hubungannya walaupun kerap mengalami badai, namun sebenarnya mereka merasa sama-sama cocok dalam banyak aspek dan saling mencintai.

Single “Jatuh Lagi/Benci Lagi”, ini terbilang cukup memakan waktu lama yakni selama 5 bulan karena terkendala dalam menentukan topik lagu. Uniknya, inspirasi topik lagu ini akhirnya bisa ditemukan setelah dirinya mendengarkan lagu Slank yang berjudul “Ku Tak Bisa” di mobil.

“Perasaannya campur-campur, ada sedih, mengharukan, lucu, geregetan, gemes, tapi kesal juga. Aku pikir kondisi seperti itu nggak harus diratapi banget dan kenapa tidak coba lihat dari sisi yang lebih chill, lebih enjoy dan mau berdamai dengan kesedihan. You don’t have to take yourself seriously terus,” ungkap wanita kelahiran Jakarta tahun 2001 ini.

Simhala Avadana, yang juga ikut terlibat dalam penulisan lirik lagu tersebut, mengatakan bahwa Adifa termasuk musisi yang kooperatif sehingga mudah diajak bekerjasama, Adifa aktif memberi input dan memiliki karakter suara yang sangat kuat.

Penyanyi yang sempat membintangi sebuah Web Series berjudul “Loncat Kelas” ini mengaku puas dengan hasil music video yang dibuat oleh Michelle H dari rumah produkasi Otherlands yang mengusung konsep era 70-an dengan setting vintage, karena konsep tersebut sesuai dengan keinginannya.

Lewat karya lagunya ini, Adifa yang memulai karir bernyanyinya di usia 14 tahun ini berharap dapat menemani dan menghibur para pendengar yang tengah berada di satu suasana bersama orang-orang terdekat dan untuk menunjukkan bahwa mereka tidak melaluinya sendirian.

“Aku ingin juga bisa memberikan kehangatan itu dalam precious moments orang-orang dengan rilisnya lagu ini. I hope people can dance around to this song!” ungkap perempuan bernama lengkap Adifa Nadira.

Karya terbaru Adifa bertajuk “Jatuh Lagi/ Benci Lagi” ini bisa anda simak di seluruh digital streaming platform mulai Jum’at, 26 Juli 2024. Sementara, video klip musiknya dapat dinikmati di kanal Youtube Trinity Optima Production. (san/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.