Afgan dan Dita Karang Hibur Penggemar di Konser Seoul, Sonder Asia Tour 2024

by

SEOUL, KONSEPNEWS – Afgan, memulai konser Sonder Asia Tour 2024 dengan megah di Seoul. Tak hanya menghibur lebih dari 300 penonton di ASSA Performing Art Hall, Magog Jungang 8-ro 3-gil, Gangseo-gu pada 29 Juni 2024, namun juga menciptakan momen tak terlupakan dengan kolaborasi yang tak terduga bersama Dita Karang, anggota grup K-Pop populer Secret Number.

Malam itu menjadi lebih spektakuler ketika Dita Karang muncul di atas panggung untuk menyanyikan duet single hit terbarunya “Escape” bersama Afgan. Penampilan mereka sukses membuat penonton terpesona dan mengagumi harmoni yang tercipta di antara dua artis berbakat ini.

Selain Dita Karang, malam tersebut juga dihadiri oleh Minji dari Secret Number, Zayyan dari boy grup Xodiac, dan Hansol dari saluran YouTube Korea Reomit, yang turut menyaksikan kemeriahan tersebut bersama selebriti dan influencer lainnya.

Afgan mempersembahkan setlist berisi 12 lagu, termasuk karya dari EP barunya “Sonder” dan hits dari album “Wallflower.”

Sebagai kejutan istimewa bagi para penggemar di Korea, Afgan membawakan cover lagu ballad terkenal milik Taeyang, “Eyes, Nose, Lips”, yang menuai sambutan hangat.

Tidak hanya menyajikan penampilan memukau, Afgan juga berhasil membangun koneksi emosional dengan para penggemarnya melalui lirik-lirik yang menyentuh hati.

Para penggemar dari Korea yang sebagian besar adalah mahasiswa jurusan Sastra Indonesia, mengungkapkan bahwa lagu-lagu Afgan menjadi sarana mereka untuk belajar Bahasa Indonesia.

Dalam wawancaranya dengan Arirang, stasiun televisi internasional berbahasa Inggris di Seoul, Afgan mengaku merasakan kehangatan yang luar biasa dari para penggemar.

“Saya sangat terhormat berada di sini dan sangat bersemangat. Sangat menyenangkan karena saya bisa bertemu dengan penggemar Indonesia saya, dan tentunya penggemar baru dari Korea. Mereka mengatakan bahwa mereka belajar Bahasa Indonesia melalui lagu-lagu saya. Hal itu sangat menyentuh hati saya,” ujar Afgan.

Setelah Seoul, Sonder Asia Tour akan melanjutkan perjalanannya ke berbagai kota di Asia, menjanjikan lebih banyak momen yang tak terlupakan dan sorakan penonton yang riang. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.