Agnez Mo Diganjar Penghargaan Lagi

by

Konsepnews.com – Penyanyi Agnez Mo kembali raih penghargaan, kali ini lewat ajang Line Indonesia Awards 2019 kategori Most Favorite Female Musician. Agnez menyingkirkan kandidat lain seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Niki, Damilla Riyadi, Yura Yunita, Mota dan RamenGrvl.

Dalam sambutannya seusai meraih penghargaan, Agnez menyatakan sebagai musisi ia akan terus berkarya dan membuat nama Indonesia menjadi harum di kancah musik internasional, Selasa (17/12) malam.

“Yang pasti terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Sebagai musisi saya pastinya senang dipercaya kembali meraih penghargaan. Dari penghargaan ini, saya bisa membuktikan bahwa saya masih terus berkarya dan terus menghasilkan karya demi kemajuan musik tanah air dan juga dunia. Dari flatform Line yang saya punya berharap bisa membagikan informasi yang berharga buat orang banyak,” kata Agnez.

Agnez pun menambahkan, selama berkarier ia selalu berusaha berusaha mengingat pesan sang ibu yang memintanya untuk tetap rendah hati dan tidak sombong menyikapi kemajuan karirnya di industri hiburan.

“Saya berusaha mengingat pesan ibu saya saat saya memutuskan untuk terjun ke dunia musik dan akting. Ibu saya selalu bilang bahwa ketika kita berkarya, maka fame atau popularitas gak oleh dijadikan satu tujuan. Karena popularitas yang didapat itu akan berjalan seiring dengan kerja keras dan prestasi yang diraih. Pesan itu yang saya ingat sampai sekarang, dalam mengerjakan sesuatu, kita jangan berharap popularitas, namun harus tetap kerja keras mencapai tujuan itu,” jelasnya.

Demi meningkatkan kualitas dirinya, ia mengaku terus mengasah diri dan tak pernah berhenti belajar, serta akan terus bekerja keras dalam mengerjakan sesuatu.

“Saya sadar tahun demi tahun sudah nggak lagi fokus terhadap fame, awards ataupun money, karena saya selalu berusaha belajar mengimprovisasi diri saya jadi yang lebih baik. Saya selalu berusaha menjadi inspirasi buat orang lain. Saya juga selalu bersikap bijak dalam menyelesaikan masalah dan menjadi lebih baik dari orang lain tanpa harus menjatuhkan orang lain. Intinya saya ingin terus berkarya dan menghasilkan karya terbaik,” tutur Agnez.

Selain Agnez Mo penghargaan juga diraih oleh pemenang lainnya yang terdapat di-29 kategori penghargaan pilihan juri berasal dari LINE WEBTOON, B2B, LINE Stickers, LINE Today, LINE Games, LINE Jobs, LINE OpenChat, serta Product & Engineering. ic