Agnez Mo Masuk Nominasi iHeartRadio 2020

by

Konsepnews.com – Penyanyi Agnez Mo masuk nominasi penghargaan musik iHeartRadio kategori Best Fan Army dan Social Star Awards, baru-baru ini. Kategori penghargaan ini sengaja dibuat untuk memberi kesempatan kepada penggemar untuk memilih idolanya menang dalam kategori tersebut.

Sejumlah kategori itu di antaranya Best Fan Army, Lirik Terbaik, Cover Lagu Terbaik, Video Musik Terbaik, Remix Terbaik, Social Star Awards , Fotografer Tur Favorit, dan Penghargaan Koreografi Video Musik Musik Favorit pertama.

Pelantun lagu “Diamonds” ini masuk dalam kategori Best Fan Army. Di sini, penggemar Agnez harus bersaing melawan Ariande, Justin Bieber, BTS, Camila Cabello, Harry Styles, Louis Tomlinson, Shawn Mendes, Selena Gomez hingga Taylor Swift.

Untuk membuat Agnez memenangkan Best Fan Army, Agnation atau sebutan penggemar Agnez harus ikut serta dalam voting yang berlangsung mulai 8 Januari sampai 27 Maret 2020 di iHeartRadio.com.

Bukan hanya Agnez Mo saja, penyanyi Stepahie Poetri pun juga masuk dalam kategori Social Star Award. Di sini, pelantun lagu “I Love You 3000” itu pun akan bersaing melawan Asher Angel, Cody Orlove, Danielle Cohn, DeStorm Power, King Bach, Montana Tucker, Niki and Gabi dan lainnya.

Tak beda halnya dengan Agnez Mo, untuk membuat Stephanie menang, para penggemar harus ikut voting yang berlangsung sampai dengan bulan 23 Maret 2020. ic