AirAsia Bagikan 1,9 Juta Tiket Promo Ke Berbagai Destinasi Mulai Harga Rp 19 Ribu

by

Liburan belakangan jadi trend baru bagi sebagian masyarakat dimuka bumi ini. Lantaan kini berbagai destinasi yang ingin dijadikan lokasi wisata kini makin terjangkau dengan makin beragamnya jenis tranportasi nyaman yang bisa digunakan para traveller. Salah satunya kehadiran transportasi pesawat terbang yang kini mulai beragam menawarkan harga.

Bagi para pelancong yang gemar berpergian dengan dana yang terbatas, kehadiran pesawat berbiaya murah atau Low Cost Carrier (LCC) seperti maskapai Air Asia dan Lion Air sangat membantu masyarakat menuju destinasi yang diinginkannya tanpa takut harga tiket yang mahal. Dan menyambut tahun 2019, AirAsia tebar promo buat traveler. Traveler bisa terbang ke Kuala Lumpur dan berbagai destinasi lainnya dengan harga terjangkau.

Dalam rilis AirAsia kepada sejumlah media, Selasa (8/1/2019), maskapai AirAsia menyambut tahun 2019 dengan 1,9 juta kursi promo yang siap dipesan. Bujet liburan traveler pun bisa lebih irit.

“Untuk tahun 2019 ini, Air Asia kembali menghadirkan tiket promo dengan jumlah tiket mencapai 1,9 juta kursi. Promo ini kami hadirkan untuk berbagi semangat baru kepada pelanggan menyambut tahun 2019. Apapun resolusi dan perubahan yang akan Anda lakukan tahun ini, kursi promo ini akan menjamin liburan Anda mulai sekarang hingga periode setelah Lebaran nanti menjadi lebih menyenangkan,” ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi.

Khusus buat traveler anggota AirAsia BIG dapat menikmati promo tiket pesawat sekali jalan, mulai dari Rp 19.000 untuk terbang ke Kuala Lumpur, Singapura, Johor Bahru, Penang, Bangkok, Bali, Yogyakarta dan sejumlah destinasi lainnya.

Tak hanya itu, Air Asia juga menawarkan tiket promo untuk terbang dengan AirAsia X dari Kuala Lumpur ke Tianjin, Melbourne, Jeju, Amritsar, dan Osaka dengan harga mulai dari Rp. 1.100.000. Dengan harga tiket tersebut, pra traveller akan menikmati kenyamanan ekstra dengan memesan kursi premium Flatbed dimana unggulan AirAsia X dari Kuala Lumpur ke Bali, Taipei, Amritsar dan Jaipur mulai dijual dengan harga Rp. 1.789.000.

Tiket dapat dipesan di situs resmi atau aplikasi AirAsia mulai 6 hingga 20 Januari 2019 (23.00 WIB) untuk jadwal terbang segera sampai dengan 31 Juli 2019. ealin itu, Anggota AirAsia BIG juga dapat menukarkan poin BIG dengan kursi promo melalui situs resmi dan aplikasi AirAsia BIG Loyalty. Hal ini tentunya akan membuat masyarakat yang hobby travelling akan terbantu. Oleh sebab itu, mulai sekarang rajin-rajinlah mengechek harga tiket promo-nya. Sapa tahu anda akan dapat harga tiket promo ketujuan yang anda inginkan. fk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *