Akhirnya, Kisah Asmara Raline Shah Kandas

by

Konsepnews.com – Salah satu sosok artis yang jarang memperbincangkan kisah asmara ke publik adalah Raline Shah. Namun baru-baru ini dia sedikit membeberkannya kepada Daniel Mananta.

Raline Shah bilang ia pernah memiliki pacar yang menganggap bintang film 5 CM itu kejam.  Hal ini lantaran Raline memperlakukannya seperti binatang peliharaan.

“Bagaimanapun aku pikir hubungan kasih sayang itu karena aku sangat merasakannya seperti aku mengurus hewan peliharaan. Seperti ‘my pets, oh my God’,” kata Raline Shah dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta.

“Baginya apa yang aku lakukan padanya dianggap kejam. ‘hei, aku bukan bukan binatang peliharaanmu’,” imbuhnya.

Mendengar curhat Raline Shah, Daniel Mananta tertawa sekaligus heran. “Ya, elo memperlakukan pacar lo seperti sebagai binatang peliharan,” kata host Indonesian Idol ini.

Foto: instagram @ralineshah

Raline Shah menjabarkan sikapnya yang sangat menyayangi sang pacar. Sebagai contoh, soal rasa khawatir yang berlebihan. “Oh my God, dia mabuk, apa dia baik-baik saja? Bukan gue bilang dasar kurang ajar nih cowok, mabuk-mabukan. Bye gitu, nggak,” jelas artis kelahiran Medan ini.

Raline akan bertanya soal keadaan sang kekasih karena khawatir. Dia bahkan memberikan sesuatu untuk membuat lelaki tersebut merasa lebih baik. “Gue yang kayak, kenapa dia mabuk? Apa dia terluka? apa dia baik-baik aja? Bisa nggak seseorang kirim dia sesuatu,” tutur Raline Shah.

Foto: instagram @ralineshah

Namun, pacar Raline Shah malah nggak suka diperlakukan begitu. Mereka pun memutuskan mengakhiri hubungan itu. Meskipun keduanya sudah menjadi mantan pacar, lawan main Herjunot Ali itu masih mengkhawatirkan kondisinya. “Kalau kita pisah apa dia baik-baik aja? Sampai akhirnya aku berpikir, tunggu,” katanya.

“Kenapa juga harus mengkhawatirkan orang lain? Kenapa aku tidak memikirkan diriku sendiri, gimana kalo nanti aku merasa kesepian? Kemudian aku merasa baik-baik saja tinggal di Pondok Bambuku,” lanjut Raline. mln 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *