Akhirnya, Sule Buka Suara Perihal Kisruh Rumah Tangganya

by

Konsepnews.com – Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah digoyang isu keretakan. Rumah tangga pasangan ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

Hal itu pertama kali diketahui publik ketika Nathalie mengunggah foto saat dirinya menangis dan menuliskan pesan kegalauan.

Foto: Rumah tangga pasangan komedian Sule bersama Nathalie Holscher yang dikabarkan tengah kisruh dan di ambang perceraian, instagram @ferdinan_sule.

Selain itu, Nathalie juga disebut telah keluar dari rumah mewah Sule di kawasan Tambun, Bekasi. Keluarga Nathalie pun tak menutupi bahwa ada masalah dalam rumah tangga mantan DJ itu dengan Sule.

“Ini sudah yang kedua kali. Sorry saya buka ya. Saya sudah banyak ngobrol. Jadi buat apa sih hal hal ini disembunyikan,” kata Hetty Holscher, nenek Nathalie Holscher.

Adik kandung Nathalie, Davina Anastasya juga menyebutkan adanya pergerakan ke arah perceraian. Bahkan, Nathalie disebut telah menyewa seorang kuasa hukum untuk mengurus perceraiannya.

“Benar, keluar dari rumah dua hari lalu. (Karena) permasalahan lama juga. Kata Oma, kalau memang kakakku udah nggak kuat keluar aja terus Nathalie nurut sama Oma. (Keberadaan Nathalie) di rumah Oma sama kakak aku sama Kak Nadia sama asisten. Oma yang tahu, aku di sini nggak tahu yang pindah. Kurang tahu (anak-anak Sule nganterin Nathalie). (Nunjuk pengacara) udah. (Ke arah perceraian) mungkin iya,” tutur adik Nathalie, Davina Anastasya.

Foto: Sule enggan berbicara banyak perihal rumah tangganya, instagram @ferdinan_sule.

Menanggapi hal tersebut, Sule pun buka suara. Sayangnya, Sule enggan berbicara banyak perihal rumah tangganya.

“Ada nggak ya? Sudah nggak ada kali (Nathalie di rumahnya). Kan saya lagi di Bandung. Intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi ya, bukan konsumsi publik. Jadi saya tidak bisa mengomentari. Apapun yang terjadi doakan yang terbaik. Itu saja. Saya tidak mau ngomong. Ya sudah coba untuk memperbaiki. Kan saya sudah bilang bukan konsumsi publik. Sudah terima kasih ya,” tegas Sule.

Hingga kini, Nathalie Holscher masih belum berbicara ke publik. Bahkan keberadaan Nathalie masih belum diketahui. mln

No More Posts Available.

No more pages to load.