Aksi Heroik Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya Boyong Anak Kejang di Gerbang Tol Jatiasih

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Anggota Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya membantu seorang pengendara yang anaknya mengalami kejang-kejang di sekitar gerbang tol Jatiasih Bekasi, Senin (26/2).

Kejadian tersebut viral di media sosial @tmcpoldametro yang memperlihatkan video anggota polisi memboyong seorang anak ke RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dalam caption itu dituliskan aksi heroik anggota Ditlantas Polda Metro Jaya membantu seorang pengendara yang terlihat membutuhkan pertolongan.

“Kejadian Bermula saat petugas Kepolisian dari Sat PJR Polda Metro Jaya sedang bertugas melaksanakan pengaturan di sekitar Gerbang Tol Jatiasih, Tiba-tiba Emir Muhammad, pengemudi Hyundai B-1426-WIM datang meminta bantuan petugas, untuk mengantar anaknya yang mengalami kejang,” tulis @tmcpoldametro , Senin (26/2/2024).

“Selanjutnya, untuk mempercepat penanganan, Petugas memindahkan pasien ke mobil Polisi dan mengantarkan hingga ke RS Mayapada Lebak Bulus,” sambungnya.

Lekas sembuh ya nak, tulis akhir caption tersebut.

Aksi heroik anggota Sat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya dibanjiri komentar netizen, ada yang memuji dan mengucapkan terima kasih, Adapula yang memberikan apresiasi berupa emoji. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.