Aktor Chris Hemsworth Main Drum di Konser Ed Sheeran di Rumania

by

ROMANIA, KONSEPNEWS – Sabtu malam (24/8), konser Ed Sheeran di Romania yang dihadiri oleh lebih dari 70 ribu penonton mendadak berubah menjadi momen yang tidak terlupakan.

Chris Hemsworth, aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Thor dalam seri film “The Avengers,” tampil mengejutkan di atas panggung, bukan sebagai seorang aktor, tetapi sebagai seorang pemain drum, mengiringi lagu hit Ed Sheeran, “Thinking Out Loud.”

Penampilan Chris bukan sekadar hiburan spontan, tetapi bagian dari syuting musim kedua dokumenter National Geographic yang bertajuk “Limitless With Chris Hemsworth.”

Dokumenter ini berfokus pada eksplorasi berbagai cara untuk meningkatkan kualitas hidup dan memperpanjang umur, salah satunya melalui pemahaman terhadap kesehatan kognitif.

Dalam penjelasan melalui video di Instagram, Ed Sheeran menceritakan bahwa momen tersebut berawal dari surat elektronik yang dikirimkan Chris kepadanya.

“Chris sedang membuat dokumenter tentang kesehatan kognitif dan menghubungi saya untuk belajar bermain drum sebagai bagian dari penelitian itu,” ungkap Ed.

“Limitless With Chris Hemsworth” menyoroti perjalanan Chris yang mendorong dirinya secara mental dan fisik untuk menguasai tantangan-tantangan baru. Dengan bimbingan dari para ahli, mentor, dan guru spiritual, Chris mengeksplorasi berbagai aspek kesehatan dari seluruh dunia.

Tampil bermain drum di hadapan ribuan orang adalah salah satu cara yang diambilnya untuk menguji kekuatan mental dan manfaat dari mempelajari alat musik terhadap kesehatan otak.

Serial ini merupakan produksi original National Geographic dan dijadwalkan tayang di platform Disney+ pada tahun 2025.

Meskipun tanggal pasti penayangannya belum diumumkan, serial ini sudah sangat dinantikan oleh penggemar Chris Hemsworth dan penikmat dokumenter inspiratif.

Sementara itu, konser Ed Sheeran di Romania merupakan bagian dari tur dunia “The +–=÷× Tour” atau dikenal juga sebagai “The Mathematics Tour.”

Setelah Romania, Ed Sheeran dijadwalkan melanjutkan turnya ke Bulgaria, Siprus, Brasil, dan beberapa negara lainnya pada tahun 2024.

Kehadiran Chris Hemsworth di konser Ed Sheeran bukan hanya memberikan kejutan bagi para penonton, tetapi juga menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kesehatan mental dan kognitif melalui aktivitas yang menantang seperti belajar alat musik.

Dalam dokumenter terbarunya, Chris terus membuktikan bahwa menjaga keseimbangan hidup tidak hanya tentang fisik, tetapi juga mental, di mana seni dan musik memainkan peran penting. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.