Aktor Senior Torro Margens Tutup Usia Akibat Sakit

by

Dunia hiburan tanah air kembali berduka setelah aktor senior Torro Margens dikabarkan meninggal dunia akibat sakit. Kabar meninggalnya aktor yang dikenal dengan peran-peran antagonisnya itu didapatkan media dari unggahan media sosial putra Torro Margen, @tomamargens yang diunggahnya pada Jumat (4/1) pagi. 

“Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin,” tulis Toma dalam akun media sosialnya. 

Sejumlah media pun berusaha menghubungi Toma untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut perihal meninggalnya aktor yang memiliki nama asli Sutoro Margono itu. Menurut Toma, sang ayah meninggal lantaran sakit infeksi lambung dan jenazahnya sempat di semayamkan di rumah duka di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. 

“Jadi sebelum sakit beliau itu sempat syuting di Yogyakarta. Saat syuting dari sana (Yogya) beliau anfal dan sempat muntah darah. Disana sama kru-nya langsung dibawa ke rumah sakit dan bersyukurnya selama dirawat disana empat hari atau lima hari di RS dijagain sama krunya disana, terus pas baikan beliau pulang ke Sukabumi,” tutur Toma. 

“Terus tadi Kamis (3/1) malam sekitar pukul 20.00 WIB beliau mengeluh sakit lagi dan langsung di bawa ke Rumah Sakit di Sukabumi. Sampe jam 21.00 WIB trus jam 23.00 WIB dikabarkan kritis dan harus masuk ICCU, tahunya jam 00.45 WIB dini hari akhirnya beliau dikabarkan meninggal dunia. Mohon doanya yah,” tandas Toma. 

Hingga kini jenazah Torro sendiri tengah berada di rumah duka di Perumahan Villa Asri, Jl. Bhineka Karya Keramat Blok V/4 No. 4, Kelurahan Keramat, Kecamatan Gunung Puyuh, Sukabumi. Dan pihak keluarga sendiri hingga kini sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciandam, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi usai sholat Jumat tadi

Torro Margens sendiri dikenal sebagai aktor yang kerap membintangi film-film Indonesia dengan peran sebagai pria antagonis. Tercatat disepanjang karirnya, Torro sudah membintangi lebih dari 20 judul film layar lebar. Tak hanya aktif di dunia akting, Torro juga dikenal sebagai presenter dan pembawa acara misteri ‘Gentayangan’ yang ditayangkan oleh MNCTV. Dan yang paling anyar, Torro yang kini tengah syuting sinetron Siluman Ular yang akan tayang dalam waktu di salah satu stasiun televisi.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *