Aktris Senior dan Politikus Marissa Haque, Meninggal Dunia di Usia ke 61

by

JAKARTA, KONSEPNEWS  – Kabar duka, Aktris, penyanyi dan politikus Marissa Haque, meninggal dunia di usianya yang ke 61 tahun, Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.50 WIB.

“Assalamualaikum wr.wb. Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah, Assoc.Prof.Dr. Marissa Grace binti Haque – Fawzi. Pada 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIB,” bunyi pesan yang beredar di WhatsApp grup.

“Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan berpulang dalam Husnul Khotimah, dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT,” tambahnya.

Belum diketahui penyebab meninggalnya mantan anggota DPR RI tahun 2004-2006 ini. Rumah duka sendiri beralamat di Perumahan Pelangi Bintaro Jl. WR Supratman No.9 Tangerang Selatan 15412.

Sementara itu, pemberitahuan duka juga terlihat di akun Instagram, anak Marissa Haque, Isabella Fawzi. Ia menuliskan story meminta doa untuk ibunda tercinta. 

“Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta,” tulisnya. “Mohon doanya untuk ibu saya teman-teman, beliau orang baik.”

Hal sama juga terlihat di akun Instagram milik anaknya yang lain, Chikita Fawzi.

“Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya,” tulisnya di story akunnya.

Sementara itu, kolam komentar Instagram Ikang Fawzi, suami Marissa Haque, juga mulai dibanjiri ucapan duka dari para sahabat.

Marissa Grace Haque lahir 15 Oktober 1962 (61) di Balikpapan, Kalimantan Timur itu adalah seorang pemeran dan politikus berkebangsaan Indonesia. Sulung dari keluarga Haque, ia merupakan kakak dari model dan pemeran Indonesia, Soraya Haque serta pemeran dan pembawa acara televisi Indonesia, Shahnaz Haque. 

Marisa Haque memulai karirnya sebagai seorang pemeran film, ia telah membintangi berbagai film layar lebar, di antaranya dalam drama romantis seperti Tinggal Landas Buat Kekasih (1984).

Ia kemudian dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRI) Masa jabatan 1 Oktober 2004 – 30 Agustus 2006.

Marissa Grace Haque, meniggalkan suami Ikang Fawzi dan kedua anaknya Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi.

Jenazah rencananya akan dibawa ke rumahnya di Perumahan Pelangi Bintaro No.9. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Tanah Kusir siang nanti sesuai permintaan terakhirnya.

“Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana? Instagram do your magic. Mau memberi yang terbaik buat ibu. Aku harus apa dan harus hubungi siapa?,” tulis Chiki.

Zan/red

No More Posts Available.

No more pages to load.