Anaknya Dibully Netizen, Onadio Leonardo Santai

by


Konsepnews.com Musisi sekaligus aktor Onadio Leonardo santai menanggapi warganet yang membullying anak laki-lakinya, Juan Gianluca Leonardo Wage. Sang anak yang masih balita itu disebut akan masuk neraka oleh warganet.

Ucapan itu dikirimkan langsung oleh warganet ke media sosial pribadi Onadio. Tak merespons yang berlebihan, Onadio mengaku hanya dapat tertawa ketika membaca ucapan warganet itu.

Foto: Onadio Leonardio tak merespon netizen yang berlebihan, perihal putranya di bully di media sosialnya. Instagram @onadioleonardo_official.

Namun, hal lain yang dilakukan mantan vokalis Killing Me Inside itu justru membuat konten mengenai perundungan anaknya. Ia sangat heran dengan ucapan warganet yang membullying anaknya.

“Biasa banget, malah ketawa-tawa, bahkan gue kontenin. Malah mikir lo (warganet) nyumpahin anak kecil yang baru lahir,” ujar Onadio.

Onadio mengaku tak sama sekali tersinggung dengan ucapan tersebut. Tak seperti public figure lainnya, Onadio justru merasa senang-senang saja anaknya mendapat perundungan.

Ditegaskannya, warganet yang mengurusi hidupnya dan memandang buruk hanya segelintir orang-orang pengangguran. Onadio menyebut mereka tak ada pekerjaan sehingga membuat kerusuhan di media sosial.

“Tahu, mau gimana sih netizen, dibakar di neraka memang lo yang punya neraka? Tapi gue sangat tidak tersinggung justru netizen itu lucu ya. Jadi banyak artis yang tersinggung kalau anak atau bapaknyalah dikatain, gue sih happy saja,” tegas Onadio.

“(Kesal) Nggak, justru gue mikir karena mereka pengangguran ya nggak kayak kita kerja cari duit. Jadi gue ngerti lo nggak punya duit, jadi kerjaan lo gitu saja,” lanjutnya.

Foto: Onadio Leonardo bersama sang istri Baby Prisillia, instagram @onadioleonardo_official

Lebih lanjut, Onadio mengaku tak sama sekali tersinggung dengan ucapan warganet. Ia hanya menanggapi hal itu dengan santai.

Namun tak menampik perasaan geram Onadio pun ada. Tapi ia tak melampiaskan dan membalas ucapan tersebut.

“Nggaklah, gue bacanya kayak ‘oke, kenapa lo’ cuma gue gatel saja kok jahat sih,” tuturnya.

Onadio menegaskan tidak masalah jika ucapan itu dilontarkan pada dirinya atau istrinya. Namun, Onadio tampak risih jika ucapan itu justru untuk anaknya yang masih balita.

“Kalau nyumpahin gue atau istri gue it’s ok, tapi anak gue, ih kenapa lo (warganet), sakit jiwa lo ye,” tegas Onadio.