Anarcute Rilis Lagu Terbaru Berjudul, “Pesta Pura”

by
Anarcute kembali merilis karya terbaru mereka yang berjudul ”Pesta Pura. dok keryastina

JAKARTA, KONSEPNEWS – Anarcute kembali hadir dengan merilis karya  terbaru mereka yang berjudul ”Pesta Pura”. Sebelumnya mereka juga pernah merilis lagu dengan judul Cintagram bahkan album perdana mereka diberi tajuk Hope+ yang dapat dibaca Hope Plus dan Hopeless.

Uniknya, mereka merilis lagu ”Pesta Pura” di website unggah file yang dahulu sangat berjaya yaitu 4shared. Dilihat dari beberapa postingan promosi Anarcute di sosial media, mereka memakai pakaian distro ala 2000an, dengan konsep nostalgia, ditambah video lirik mereka terinspirasi dari konsep video lirik awal era YouTube.

”Lagu Pesta Pura”, bercerita tentang seseorang yang hobi berpesta, mabuk-mabukan hingga mengkonsumsi obat-obatan untuk membahagiakan dirinya yang sebenarnya dalam keadaan terpuruk.

Lagu ini ditulis oleh Kery Astina, bassist sekaligus salah satu vokalis di band Anarcute. Kery mengatakan bahwa hal yang membuat kita terpuruk berlarut larut adalah karna kita selalu teringat kejadian tersebut.

“Kita sering kali terjebak dalam keadaan terpuruk yang berkepanjangan karena kita terus-menerus teringat dan terfokus pada kejadian yang telah berlalu, Memang, sulit untuk melupakan hal-hal yang menyakitkan, namun kita perlu menyadari bahwa terus-menerus membiarkan ingatan tersebut menghantui kita hanya akan menghambat kemajuan dan kebahagiaan kita dan jangan biarkan kenangan tersebut menentukan masa depan kita. Sebaliknya, mari kita fokus pada langkah-langkah positif untuk bangkit dan menciptakan perubahan yang lebih baik”, kata Kery. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.