Anggun Sukses Hibur Penggemar di Konser “#enchantingANGGUN”

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Anggun sukses memikat hati penggemarnya dengan penampilan memukau di konser “#enchantingANGGUN”, di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada Minggu malam. Membuka konser dengan lagu hits tahun 2006, “Kembali,” Anggun menunjukkan pesona panggungnya yang tak tertandingi.

Mengenakan gaun ungu rancangan Harry Halim dan headpiece dari Renaldy Yunardi, Anggun keluar dari tengah layar panggung, langsung menyapa penonton dengan semangat, “Selamat malam Jakarta!” Seruan tersebut disambut riuh oleh penonton yang telah lama merindukan kehadiran sang penyanyi.

Bukan sekedar tampil, Anggun juga menunjukkan sisi humorisnya. “Saya nyanyi dulu nanti baru nyapa kalian,” ujarnya sambil tertawa di sela-sela penampilannya. Sambutan hangat tidak hanya datang dari tribun dan area festival, tetapi juga dari tamu VIP yang turut hadir.

Setelah lagu pertama selesai, Anggun menyampaikan rasa rindunya untuk kembali menyapa penggemar dari atas panggung tanpa ada batasan. “Di atas panggung lah sang artis nyapa penggemar kita saling kenal di atas panggung kita ga ngumpet-ngumpet lagi,” katanya disambut sorakan meriah penonton.

Menambah keakraban dengan penonton, Anggun dengan canda memperkenalkan dirinya kepada mereka yang baru pertama kali menyaksikan aksinya secara langsung. “Saya juga tahu di antara anda semua ada yang baru pertama kali lihat saya manggung, kalau iya, selamat ya seleranya bagus,” ujarnya disambut gelak tawa penonton.

Sebelum memulai lagu “Undress Me,” Anggun memastikan penonton tetap semangat. “Kayaknya penontonnya perlu dipanasin lagi nih,” katanya. Konser ini dibuka dengan penampilan Ian Antono yang memainkan lagu nasional “Bagimu Negeri” dengan gitarnya, menambah nuansa patriotik dalam acara tersebut.

Dengan lebih dari 20 lagu yang akan dibawakan, Anggun tampil diiringi oleh komposer Andi Rianto dan Magenta Orchestra, yang telah mengaransemen ulang lagu-lagu Anggun dengan audio dan visual yang spektakuler. Konser ini bukan hanya sekedar penampilan musik, tetapi juga sebuah pengalaman visual yang memanjakan mata.

Menparekraf pun turut memberikan apresiasi atas gelaran konser Anggun & Sheila On 7 di Indonesia, menunjukkan bahwa acara ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi industri musik tanah air.

Konser “#enchantingANGGUN” malam ini membuktikan bahwa Anggun masih menjadi salah satu penyanyi dengan pesona yang tak tergantikan di dunia hiburan Indonesia. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.