Anjasmara Selalu Merasa Berada di Puncak Karier

by

Konsepnews.com – Anjasmara merupakan salah satu bintang film dan sinetron yang hingga kini masih terus eksis. Kini, ia ikut berlakon di salah satu sinetron, berjudul “Love Story The Series”.

Di sinetron itu, Anjasmara beradu akting dengan sejumlah bintang. Di antaranya Yasmin Napper dan Fathir Muchtar. Di situ, Anjasmara memerankan tokoh bernama Argadana.

Saat ditanya rahasia mempertahankan kariernya di ranah akting, suami aktris Dian Nitami ini mengatakan tak ada rahasia atau tips khusus. Ia hanya menjalani kariernya seperti biasa. Bahkan, Anjasmara mengaku puncak kariernya di dunia hiburan ada pada saat ia berusia 25 tahun ke atas.

Namun, dalam perjalanan kariernya, ia optimistis akan melewati sejumlah puncak lagi dalam kariernya.

“Sebenarnya saya merasa dalam setiap fase kehidupan saya di dunia seni, saya merasa setiap saat itu merupakan sebuah titik puncaknya. Waktu saya umur 20-an pertama kali saya jadi model saya merasa itu titik puncak karier saya,” ujar Anjasmara dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Di setiap fase, Anjasmara selalu berada di puncak karier yang berbeda. “Alhamdulillah saya sekarang usia 46 tahun. Saya masih dipercaya pencapaian puncaknya saya. Saya yakin ada puncak-puncak lain yang akan saya lewati di usia saya nanti,” tambah Anjasmara.

Begitu pula saat ditanya tips menjaga kebugaran di usianya kini. Anjasmara mengaku biasa berolahraga teratur dan menjaga asupan makanan. “Biasa olahraga, kalau makan saya normal saja. Yang penting sih dibawa hepi aja ya,” tutur Anjasmara. yz