ANTV Luncurkan Program “Goyang Lidah Bang Madun”: Petualangan Kuliner yang Menghibur

by
Stasiun televisi ANTV menghadirkan program baru yang berjudul "Goyang Lidah Bang Madun". dok. antv

JAKARTA, KONSEPNEWS – Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan program baru yang penuh variasi dan hiburan berjudul “Goyang Lidah Bang Madun”. Program ini lahir dari viralnya review Bang Madun terhadap warung makan miliknya, “Oseng Nyak Kopsah”, yang membuat sosoknya semakin dikenal oleh masyarakat.

Bang Madun, seorang content creator yang telah berkiprah di dunia kuliner selama 25 tahun, dikenal dengan gaya bicaranya yang nyablak dan lucu. Keunikan ini membuat penonton terhibur saat ia me-review makanan.

Dalam program “Goyang Lidah”, Bang Madun akan membawa penonton berpetualang menjelajahi kuliner yang seru dan penuh kejutan.

“Saya ingin mengajak penonton menikmati kuliner dengan cara yang berbeda dan menyenangkan,” ungkap Bang Madun

Program ini tidak hanya menampilkan eksplorasi makanan viral, tetapi juga menghadirkan bintang tamu spesial di setiap episodenya. Selain itu, Bang Madun akan blusukan ke dapur-dapur untuk mencicipi hidangan langsung dari sumbernya, sambil menggali cerita menarik di balik setiap hidangan.

Lewat “Goyang Lidah Bang Madun”, ANTV mencoba menghadirkan program kuliner yang tak biasa dan hanya menggugah selera, tetapi juga menyenangkan. Kombinasi antara eksplorasi makanan dan humor khas Bang Madun menjanjikan tontonan yang menghibur bagi seluruh keluarga.

Dengan kehadiran program ini, ANTV berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan sambil menghadirkan hiburan bagi pemirsa di rumah.

Makanya jangan lewatkan sensasi icip-icip sambil bergosip dalam program “Goyang Lidah Bang Madun” yang segera hadir hanya di layar televise kesayangan anda. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.