Ari Wibowo dan Inge Anugrah Hadapi Gugatan Perceraian, Sanggah Isu Orang Ketiga

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Pasangan selebriti Indonesia, Ari Wibowo dan Inge Anugrah, saat ini tengah menjalani proses cerai yang ramai diberitakan di media sosial. Beredar kabar bahwa retaknya rumah tangga mereka dikarenakan adanya orang ketiga yang terlibat dalam hubungan mereka. Namun, Inge Anugrah dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Dalam keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023), Inge Anugrah menyatakan bahwa dalam berkas gugatan yang didaftarkan oleh Ari Wibowo, tidak ada satu pun narasi yang menyebutkan adanya pihak ketiga yang menjadi penyebab perceraian.

“Intinya begini, mengenai tuduhan orang ketiga muncul belakangan ini setelah ramai. Tapi dalam berkas gugatan yang didaftarkan pada 3 April, tidak pernah ada satu narasi pun bahwa ada pihak ketiga,” ungkap Inge Anugrah.

Menurut Inge Anugrah, jika benar adanya tuduhan tersebut, maka seharusnya pengadilan yang membuktikannya. Ia berharap bahwa tuduhan tersebut dapat diuji kebenarannya melalui proses hukum yang berlaku.

“Kalau memang itu dipakai sebagai dalil gugatan, ya mudah-mudahan bisa dibuktikan, kalau tidak kan akan menjadi kasus lain, fitnah itu,” tambahnya.

Meskipun ada tudingan terkait keberadaan orang ketiga dalam rumah tangganya, Inge Anugrah tidak ingin terlalu memikirkannya dan tidak akan memberikan tanggapan yang berlebihan.

“Nggak terlalu aku gubris karena aku mikirnya mau aku hidupnya baik-baik aja ataupun hidupnya agak gimana menurut orang, no matter what,” tegas Inge Anugrah.

Inge Anugrah juga menekankan bahwa dirinya akan fokus pada diri sendiri dan keluarga terdekatnya. Ia menolak terpengaruh oleh omongan orang lain.

“Itu akan terus diomongin sih, jadi aku fokus sama diri sendiri aja yang penting keluargaku orang terdekat aku tau siapa aku dan itu aja,” tutupnya.

Mediasi perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah dilaporkan telah gagal, yang mengindikasikan bahwa keduanya tidak dapat merujuk kembali. Masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab pasti perpisahan mereka. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.