Ariana Grande Ajak Netizen Berbuat Baik dan Hentikan Body Shaming

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Ariana Grande menggunakan media sosialnya untuk mengungkapkan pandangannya terhadap body shaming, Selasa (11/4/2023). Melalui sebuah video di TikTok, penyanyi berusia 29 tahun ini menyinggung soal perhatian masyarakat pada penampilannya yang sekarang. Ariana dinilai terlalu kurus dan berwajah pucat. Namun, ia mengklaim, bahwa dirinya sekarang justru lebih sehat dari sebelumnya.

Ariana Grande sedang berada di London untuk syuting adaptasi musikal Wicked. Selama berada di sana, Ariana menerima komentar negatif dari pengguna media sosial alias Netizen terkait berat badannya dan perubahan wajahnya.

Namun, Ariana menjelaskan bahwa kondisi tubuhnya yang dibandingkan oleh orang-orang adalah versi tubuh yang tidak sehat, dan kondisinya saat ini justru lebih baik untuk kesehatannya.

Ariana Grande mengajak semua orang termasuk Netizen untuk lebih berbaik hati dan tidak terlalu fokus pada penampilan fisik, bahkan ketika memberikan pujian yang bertujuan baik. Ia menyarankan agar Netizen dan kritikus lebih fokus pada pujian yang tidak bersifat fisik atau belajar untuk “mengabaikan” fitur yang tidak mereka sukai di dirinya maupun orang lain.

“Saya pikir kita seharusnya membantu satu sama lain untuk menjadi lebih aman dan menjaga satu sama lain tetap aman,” ujar Ariana Grande.

Meskipun ada beberapa pendapat penggemarnya dan Netizen yang berbeda, Ariana Grande percaya bahwa ia sekarang lebih sehat daripada sebelumnya.

Ariana Grande mengungkapkan bahwa tubuhnya yang dulu sering dibandingkan dengan tubuhnya sekarang adalah versi tubuh yang tidak sehat, di mana saat itu ia mengonsumsi banyak obat-obatan antidepresan, minuman beralkohol, serta tidak menerapkan pola makan yang sehat. Pada masa itu, ia sedang mengalami masa terendah dalam hidupnya.

Ariana menekankan bahwa ada banyak cara yang berbeda untuk menjadi cantik dan sehat, dan orang-orang harus ingat bahwa mereka tidak mengenalnya secara pribadi dan tidak mengetahui detail tentang kesehatan fisik atau mentalnya.

Ariana Grande mendorong para penggemarnya dan juga followers-nya yang juga pernah merasakan penghakiman serupa terhadap penampilan atau kesehatan mereka, dengan menyatakan: “Kamu cantik tidak peduli di fase apa kamu berada.”

Dalam upaya untuk mencegah kritik pedas dari Netizen yang akan datang, Ariana Grande menegaskan bahwa ia tidak mengenakan bulu mata palsu atau eyeliner, dan meminta agar orang tidak “panik” tentang wajahnya.

Ariana mengakhiri video, dengan mengirimkan cinta kepada para penggemarnya, terlepas dari penampilan atau situasi mereka, serta berharap mereka memiliki hari yang indah. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.