Armani White Akan Gelar Konser di Medan

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, akan menjadi saksi sejarah saat musisi asal Amerika Serikat, Armani White, menggelar konser perdananya di Indonesia pada 21 Agustus 2024. Berlokasi di Glass House Mutia Garden, venue ini tidak hanya menawarkan keindahan musik tetapi juga pemandangan kota yang memukau di jantung kota Medan.

Armani White, yang dikenal dengan perpaduan unik antara hip hop, R&B, dan soul atau yang dia sebut sebagai “happy hood music,” akan membawakan lagu-lagu populernya yang penuh narasi introspektif.

Setelah melambung dengan lagu “Billie Eilish,” White menarik perhatian global dan bahkan sempat diundang oleh Billie Eilish sendiri untuk tampil di panggung bersamanya.

CK Star Entertainment, selaku promotor pertunjukan, menyampaikan dalam siaran pers yang diterima di Jakarta pada hari Selasa, bahwa penampilan White di Medan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Penonton dapat menantikan hits seperti “Silvertooth” dan “Goated” yang dijamin akan menggetarkan Glass House Mutia Garden.

Tiket konser yang dibanderol seharga Rp500 ribu (belum termasuk pajak dan ongkos layanan) akan mulai dijual pada 1 Agustus 2024 pukul 12.00 WIB. Informasi lebih lanjut tentang acara dan pembelian tiket dapat diakses melalui situs web resmi dan akun Instagram promotor. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.