Atta Halilintar Bagikan Potret Timnas U-20 yang Menangis

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kekecewaan masyarakat Indonesia terhadap keputusan FIFA untuk membatalkan ajang Piala Dunia U-20 yang awalnya akan digelar di Indonesia sangat besar. Tak hanya warga biasa, influencer sekaligus selebgram, Atta Halilintar juga turut merasakan kekecewaan tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Atta membagikan potret skuad timnas yang menangis pilu. Sebagai seorang penggemar sepak bola sejati, Atta turut memberikan komentarnya terkait hal ini. “Sepakbola itu indah tapi…,” tulis Atta.

Namun, tak lama caption pada unggahan itu diubah menjadi sebuah suntikan semangat. “Tetap semangat Garudaku,” ujarnya. Atta berharap agar kekecewaan ini tak memupus semangat para pemain timnas U-20 Indonesia untuk terus berjuang dan mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Banyak warganet yang ikut sedih dengan keputusan FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Mereka menyampaikan dukungan untuk timnas U-20 dan para pelatih yang sudah berjuang mati-matian untuk mewujudkan impian mereka. “Indonesia kehilangan moment berharga, khususnya mimpi pemain sepakbola U-20,” ucap sebuah akun.

Warganet lainnya juga mengungkapkan kekesalannya terhadap keputusan FIFA yang membatalkan ajang tersebut. “Anak-anak Indonesia masih dipersulit karirnya,” tutur warganet. “Ya begitulah bang, ego & keserakahan orang-orang yang menolak, ibarat mereka mau bangun masjid mewah tapi mereka lupa akan kesejahteraan rakyat disekitarnya,” kata yang lain.

Atta Halilintar mengambil potret dari unggahan akun Instagram resmi PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia). “Mimpi itu tetap harus dikejar dan kesempatan besar pasti akan terus datang. Terima kasih untuk selalu konsisten berjuang membela Merah Putih di kancah internasional, adik-adik. Pertahankan semangat juangmu dan terus fokus dalam mengejar cita-citamu,” bunyi keterangan pada unggahan akun PSSI.

Keputusan FIFA ini memang sangat mengecewakan, tetapi semangat para pemain dan pelatih harus tetap terjaga. Semoga keputusan ini bisa memotivasi mereka untuk terus berjuang dan meraih prestasi gemilang di masa depan. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.