Audisi Indonesian Idol XIII di Bandung Siap Temukan Bintang Baru

by
Audisi Indonesian Idol XIII di Kota Bandung.dok. rcti

BANDUNG, KONSEPNEWS – Audisi Indonesian Idol XIII season XIII telah sukses digelar di 10 kota besar, sebelumnya sukses di Kota Medan.

Kemudian Audisi Indonesian Idol dilanjutkan di Kota Kembang untuk mencari bakat dari talenta – talenta tarik suara terbaik yang tentunya akan menjadi kesempatan untuk para peserta menunjukan kemampuan terbaik yang mereka miliki untuk meraih impian menjadi The Next Indonesian Idol.

Rangkaian audisi Indonesian Idol XIII di Kota Bandung di mulai dengan Pemanasan Audisi yang akan di gelar pada hari ini Jumat, tanggal 27 September 2024 di Summarecon Mall Bandung yang dimeriahkan oleh Marion Jola, alumni Indonesian Idol season IX. Pastinya akan ada tips and trick yang akan diberikan Marion Jola dalam mengikuti audisi Indonesian Idol.

Rangkaian selanjutnya yaitu Audisi Indonesian Idol season XIII 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 – 29 September 2024 bertempat di Universitas Widyatama Bandung. Tentunya acara ini akan semakin meriah dan menjadi kesempatan emas para peserta untuk menunjukan bakatnya dan mendapatkan peluang untuk melaju ke tahap berikutnya.

Hingga saat ini jumlah pendaftar audisi Bandung yang mendaftar melalui RCTI+ telah mencapai ribuan orang pendaftar. Inilah saat yang tepat untuk salurkan bakat dan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesian Idol XIII 2024, info lebih lanjut kunjungi Instagram @indonesianidolid. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.