Aulia DA Masih Ragu, Cahu Sudah Siap Nikah

by

Konsepnews.com – Personil Girl Band Dangdut, Aulia DA, dan Cahu, seorang pelatih koreografi, secara blak-blakan memberi konfirmasi tentang kedekatan mereka, yang sudah berlangsung sejak ajang kompetisi D’Academy (2017).

Kemudian, keduanya pun mengaku sudah jadian, sejak Mei 2020 hingga saat ini. “Sejak pertama kali aku melihat Aulia hingga saat ini. Aulia itu tidak pernah membosankan. Semakin hari aku memang semakin jatuh cinta sama Aulia,” ungkap Cahu dalam Jumpa Pers virtual, Semangat Senin Indosiar, Senin (31/5).

Sebaliknya, Aulia DA mengungkapkan, ketika Cahu mendekati dirinya saat ini masih ada dua pria lain yang mencoba meluluhkan hatinya.

Akhirnya Aulia DA lebih memilih Cahu sebagai kekasih. Kedua pria tersebut merupakan orang yang juga berkecimpung di industri musik Tanah Air.

“Ibu bapak aku memang sangat senang dengan sosok Cahu. Terutama dengan logat bahasa Cahu yang sangat berbeda”, jelas perempuan kelahiran Pontianak itu.

Keduanya pun kini sudah ancang-ancang untuk melangkah ke jenjang mahligai rumah tangga.

“InsyaAllah, kalau memang jodoh aku mau banget untuk menikah,” pinta Cahu tentang  kesiapan dirinya untuk segera menikahi Aulia DA.

Bagaimana dengan Aulia? Aulia mengatakan ingin memiliki hubungan seperti Lesti dan Billar. Terutama mental Lesti, yang di usia masih terbilang muda sudah memiliki keberanian untuk serius ke jenjang pernikahan.

“Sedangkan aku masih ‘maju-mundur’,” ujar Aulia yang masih tahu lebih banyak tentang rumah tangga, agar merasa mantap. Selain, aku ingin menyelesaikan terlebih dulu pendidikan di perguruan tinggi,” pungkas Aulia. ts/yz