Awdella Ungkap Kenangan Cinta Masa Lewat Lagu Berjudul, “Setengah Mati”

by
Awdella, merilis lagu berjudul "Setengah Mati. dok. ririn.agustia

JAKARTA, KONSEPNEWS – Penyanyi perempuan asal Jawa Timur, Awdella, kembali menunjukkan produktivitasnya dengan merilis lagu terbaru berjudul “Setengah Mati.”

Lagu pop ballad ini menggambarkan perjalanan seseorang yang masih terjebak dalam kenangan cinta masa lalu.

“Kamu pasti bisa move-on, tapi nikmati saja semua perasaan itu. Jangan sampai cinta mati merugikan diri sendiri”, kata Awdella.

Dengan durasi 4:26 menit, “Setengah Mati” diciptakan oleh Martinus Layardo dan Clara Riva, dimulai dengan dentingan piano yang lembut, di mana suara Awdella menyampaikan emosi mendalam dari lirik yang galau.

Sebelum peluncuran resminya, potongan 30 detik dari lagu ini telah lebih dulu viral di TikTok, dengan lebih dari 300 video kreasi yang menggunakan lagu ini hanya dalam waktu kurang dari seminggu.

Awdella berharap karya terbarunya dapat diterima baik oleh pendengar musik di Indonesia. “Semoga lagu ini bisa menjadi peneman, perwakilan rasa, dan tempat bercerita kalian,” ujarnya.

“Setengah Mati” kini sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming digital di Indonesia, dan video musik resminya juga telah tayang di kanal YouTube Awdella. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.