Ayu Aida, Luncurkan Buku Kisah Nyata Berjudul “Selembut Kapas Sekeras Baja”

by
Ayu Aida dan Suami. foto: dokpri

JAKARTA, KONSEPNEWS – Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Aida, seorang penulis yang sangatproduktif dan juga dikenal seorang pengusaha muda yang sukses, akan segera merilis karya buku terbarunya yang berjudul “Selembut Kapas Sekeras Baja”.

Menurut Ayu Aida, lahirnya buku ini terbilang cukup unik, karena terinspirasi dari kisah nyata dirinya yang pernah menjalani tahanan kota dan sempat divonis 4 bulan penjara atas sebuah kasus yang ironisnya justeru tidak pernah ia lakukan.

“Buku ini lahir saat saya mendapat ujian hebat dari orang terdekat yang menyebabkan saya menjadi tahanan kota dan divonis penjara 4 bulan, uniknya justeru di tengah penderitaan tersebutmuncul ide untuk menulis buku ini”, kata Ayu Aida.

Perlakuan yang telah ia jalani tersebut tidak membuatnya lemah apalagi terpuruk dalam kesedihan berkat keyakinan akan kekuatan yang Allah berikan, saya justeru bangkit dan bersemangat untuk terus berusaha dan berkarya”, ujarnya.

Ayu Aida mengaku sangat bersyukur, karena rencana jahat orang-orang yang hendak menzoliminya tersebut selalu gagal untuk mempersekusinya, apalagi pengajuan banding yang ia ajukan ke pengadilan diterima dan diputus bebas oleh hakim yang membuatnya bisa bernapas lega,

“Saya yakin berkat karunia dan perlindungan Allah, alhamdulillah semua rencana jahat mereka itu berakhir sia-sia dan dalam putusan banding saya malah dinyatakan bebas oleh hakim”,ungkapnya.

Dari perjalanan kisah pahitnya inilah akhirnya lahirlah 3 buku yang 2 diantaranya akan segera diluncurkan dan tersedia di Toko Buku Gramedia terdekat di kota Anda. “Alhamdulillah buku pertama menjadi buku best seller di Gramedia yang ada di sejumlah kota”, ujarnya.

Begitulah sedikit lika-liku perjalanan hidup yang dialami Ayu Aida secara nyata yang dipenuhi dengan onak dan duri yang merintang,, tetapi ia malah bisa melewatinya dengan semangat yang membara.

“Kami saat itu, diibaratkan seperti kondisi perang Palestina melawan orang kafir, sedang kami melawan orang muslim berbaju alim dan munafik yang tak kalah jahatnya dengan Israel.

“Saya percaya, tanpa seijin Allah, tidak akan ada seorang manusiapun didunia ini yang dapat menjatuhkan orang lain, karena hanya Allah yang bisa menjatuhkan dan meninggikan derajat manusia” pungkasnya.

Di akhir keterangannya, Ayu Aida menjelaskan bahwa buku pertama, kedua dan ketiga, merupakan cerita bersambung, di buku tersebut pembaca akan mendapatkan ilmu dan solusi kehidupan baik dalam kehidupan sehari-hari, rumah tangga, muamalah maupun dalam berjihad dengan berlandaskan pondasi Al Qur’an dan sunnah serta kisah perjalanan para nabi sehingga bisa meyakinkan kita, menguatkan kita bahwa, semakin tinggi level iman seseorang adalah ketika Allah memberikan ujian hidup kepada orang tersebut. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.