Baby Shima dan Luvia Band Kolaborasi Versi Terbaru Lagu, “Orang yang Salah”

by
Baby Shima dan Luvia Band kolaborasi rilis single "Orang Yang Salah" versi terbaru. dok. nagaswara

JAKARTA, KONSEPNEWS – Dunia musik kembali digemparkan dengan kolaborasi spektakuler antara penyanyi Malaysia, Baby Shima, dan band Indonesia, Luvia Band. Keduanya bergabung untuk menghadirkan versi terbaru dari lagu hit “Orang yang Salah,” sebuah karya ciptaan Hendy Irvan yang sempat viral sejak dirilis pada tahun 2022 dan telah ditonton sebanyak 29 juta kali di YouTube.

Luvia Band, yang sebelumnya telah membawakan lagu ini dengan sukses, kini kembali menghadirkan sentuhan segar dengan menggandeng Baby Shima. Lagu ini akan disajikan dalam aransemen baru yang memadukan elemen musik pop, rock, dan dangdut, menghasilkan kemasan yang lebih ciamik dan menyegarkan untuk pendengarnya. Aransemen ulang dilakukan oleh Luvia Band bersama Rahman Hakim, menawarkan pengalaman musikal yang baru dan menarik.

“Saya sangat senang sekali dan mendapatkan kehormatan bisa berkolaborasi dengan Luvia Band dalam single, “Orang yang Salah”. Lagu ini merupakan salah satu favorit saya dan ketika ketika ada kesempatan untuk mengerjakan versinya saya sangat antusias sekali”, kata Baby Shima.

Lagu “Orang yang Salah” bercerita tentang seseorang yang mendambakan pasangan yang setia dan tidak salah dalam memilih cinta. Versi terbaru ini diharapkan dapat mengulang kesuksesan sebelumnya dan lebih dikenal luas di kedua negara serumpun, Malaysia dan Indonesia.

Ketika mendapatkan tawaran untuk berkolaborasi dengan Baby Shima datang, Luvia Band langsung menyambutnya dengan antusias.

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kolaborasi terbaru kami dengan Baby Shima dalam membawakan lagu “Orang yang Salah”. Lagu ini telah menjadi bagian penting dari perjalanan musik kami, dan kami sangat menghargai kesempatan untuk menghadirkannya kembali dengan sentuhan baru.

Warna baru lagu yang memadukan unsur-unsur musik pop, rock, dan dangdut ini adalah untuk memberikan nuansa baru yang fresh dan menarik bagi para pendengarnya. “Kami berharap versi terbaru ini dapat diterima dengan baik dan semakin dikenal di kedua Negara”, ungkap Lingga sang vokalis dan diamini personel Luvia Band lainnya, Zeus (keyboard), Ian (bass) dan Lucky (gitar).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Baby Shima, tim Nagaswara, dan para penggemar setia kami di mana saja berada, rasanya kami sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan kalian menikmati karya terbaru ini, semoga musik kami dapat memanjakan telinga dan hati kalian”, pungkas Lingga”. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.