Beredar Video Penemuan Bayi Baru Dilahirkan Dekat Panti Asuhan, di Jagakarsa

by

 

JAKARTA KONSEPNEWS – Beredar di media sosial video penemuan bayi perempuan yang baru dilahirkan oleh warga yang sedang ronda di dekat Panti Asuhan Pondok si Boncel, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024) sekitar pukul 03:00 dini hari.

Dalam video yang di bagikan melalui akun Instagram @lentengagungterkini, tampak remaja yang sedang ronda menemukan dan membuka tas hitam yang didalamnya bayi terbungkus dalam keadaan sehat dan terlihat bersih.

Ibu dari bayi malang itu juga meninggalkan pesan melalui tulisan tangannya dalam selembar kertas.

“Assalamualaikum , Yth Bapak/ibu pengurus pondok si Boncel. Mohon maaf sekali, saya titip bayi perempuan ini yang bernama GIANNY RUBY yang lahir pada tanggal 20 September 2024,” tulis ibu bayi itu yang belum diketahui identitasnya.

“Saya mohon dirawat dan dijaga seperti anak lainnya di sini. Tolong jangan lapor pihak berwajib. Saya terpaksa seperti ini karena saya sendiri dan ekonomi saya sangat tidak stabil,” sambungnya. 

“Maafkan saya. Terima kasih. Semoga kebaikan Bapak/ibu dibalas Tuhan YME ,” tulisnya. 

Berita tentang penemuan bayi ini menyebar dengan cepat, dan tidak lama setelah itu, sudah ada keluarga yang berminat untuk mengadopsi bayi tersebut. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.