Bikin Pangling, Begini Penampilan Kevin Aprillio Sekarang Berubah Drastis

by


Konsepnews.com – Musisi Kevin Aprillio kini sudah berubah. Drastis lagi perubahannya. Melihat unggahan akun Instagram-nya akhir-akhir ini, semua mungkin bakal pangling mendapati pentolan dari grup band Vierratale yang sekarang.

Sepanjang tahun 2009an ke atas, orang-orang tau Kevin sebagai musisi handal di balik melodi-melodi merdu di lagu band pop Vierratale (dulu Vierra). Selain itu, ya apa lagi kalo bukan style rambut gondrong-jabrik a la anak emo-nya.

Foto: penampilan Kevin Aprillio saat awal tahun 2000’an bergaya rambut gondrong jabrik ala anak emo, instagram @kevinaprilio.

Maklum, di masa tersebut, fesyen emo memang lagi trendy seiring kancah musik emo yang lagi jaya-jayanya. Nggak cuma Kevin sih. Personil Vierra lain juga begitu, kok. Widy (vokal), Tryan (drum), dan Raka (gitar) semua tampil dengan gaya emo.

Cukup melihat masa lalu. Sekarang liat deh, Kevin (kibordis) berubah drastis dari segi tampilan dengan rambut cepaknya, dan lengkap juga brewok lebat menutupi wilayah di sekitar mulutnya.

Usut punya usut, tampilan tersebut diperoleh Kevin dengan cara yang nggak gampang. Yap, kabarnya Kevin sampai harus menjalani tranplantasi rambut kepala dan wajah untuk mendapat look yang kayak gitu.

Pertanyaannya, ada apa gerangan, Kevin? Udah kece kok masih pengen ubah penampilan secara drastis?

Soal itu, Kevin mengaku awalnya tidak percaya diri dengan bagian dahinya. Tapi setelah menjalani transplantasi rambut, walaupun masih butuh enam bulan lagi untuk melihat hasilnya, Kevin sudah mulai sedikit merasa percaya diri.

Foto: Penampilan terbaru Kevin Aprilio dengan rambut cepak juga bercambang melalui tranplantasi. Instagram @kevinaprilio

“Dulu enggak pede sama jidat, sekarang insyaAllah sudah bisa percaya diri hihi. (Day 2 after hair transplant) Ini hasil maksimalnya 6 bulan ya jadi kalau ada yang bertanya mengenai hasil, dia akan kelihatan 6 bulan,” tulis Kevin di akun Instagramnya @kevinaprilio.

Bahkan dia merasa bersyukur di hari ulang tahunnya karena akhirnya ada salah satu impiannya yaitu membenahi rambut, akhirnya terwujud di tahun ini.

Foto: Impian untuk membenahi rambut menurut Kevin Aprilio adalah sebagai kado yang bikin dirinya bahagia

“Salah satu impian untuk membenahi rambut sudah beres haha, bisa gondrong lagi kayak di foto ini tapi enggak pakai poni lagi karena jidatnya sudah ditambah dan rambut samping bisa kebelakang, dan punya brewok buat seru2an ajee haha mungkin untuk sebagian orang ini hal gak penting… Buat saya ini kado yang bikin saya sangat bahagia sih hahaha,” tulis Kevin.

Putra dari musisi/komposer Addie M.S. ini juga menceritakan perjuangannya yang tidak mudah untuk mendapat transplantasi rambut. Dari suntik anestesi hingga tusukan di bagian kepala.

“Luka-luka sudah mulai kempes juga. Sangat wajar kalau ada bengkak karena saya dianestesi 50xan ada. Dan ditusuk dari muka sampai belakang kepala bisa sampai 18.000x ditusuk,” pungkas Kevin. 

Usaha ini sepertinya tidak sia-sia karena sekarang Kevin Aprillio jadi jauh lebih tampan, dan Kevin pun mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya maupun netizen. mln

No More Posts Available.

No more pages to load.