Bos Marvel Kevin Feige Akan Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

by
LAS VEGAS, NEVADA - APRIL 11: Kevin Feige, President, Marvel Studios speaks onstage at the Walt Disney Studios Presentation during CinemaCon 2024 at The Colosseum at Caesars Palace on April 11, 2024 in Las Vegas, Nevada. (Photo by David Becker/WireImage)

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kevin Feige, Presiden Marvel Studios dan produser film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), akan menerima penghargaan bintang di Hollywood Walk of Fame. Upacara penobatan ini dijadwalkan berlangsung pada 25 Juli 2024 di 6840 Hollywood Boulevard, tepatnya di depan El Capitan Theatre.

Menurut informasi dari situs resmi Hollywood Walk of Fame, Feige akan menerima penghargaan ini untuk kategori Motion Pictures. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh aktor Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, yang merupakan pemeran utama dalam film terbaru Marvel Studios, “Deadpool & Wolverine”.

Karir Kevin Feige sebagai produser film Marvel dimulai pada tahun 2000 dan terus berkembang hingga dia mendirikan Marvel Cinematic Universe (MCU). MCU mengangkat karakter-karakter dari komik Marvel ke layar lebar, seperti Iron Man, Thor, Captain America, Spider-Man, dan lainnya. Film pertama MCU, “Iron Man”, dirilis pada tahun 2008.

Sebagai produser dan presiden Marvel Studios, Feige adalah salah satu otak kreatif di balik kesuksesan puluhan film MCU, yang kini menjadi waralaba film dengan pendapatan tertinggi di dunia. MCU telah memproduksi 33 film yang secara kolektif meraup hampir 30 miliar dolar AS secara global, dengan 10 di antaranya meraih pendapatan lebih dari 1 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Dua dari film tersebut, “Avengers: Endgame” dan “Avengers: Infinity War”, berhasil menembus angka 2 miliar dolar AS, dengan “Avengers: Endgame” menjadi film tercepat yang mencapai angka tersebut dalam sejarah perfilman.

Pada tahun 2018, “Black Panther” menjadi film pertama MCU yang masuk nominasi Piala Oscar untuk kategori Best Picture.

MCU akan merilis beberapa judul film baru, termasuk “Deadpool & Wolverine” pada 26 Juli 2024, “Captain America: Brave New World” pada Februari 2025, dan “The Fantastic Four” pada Juli 2025. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.