Bunda Corla Kembali ke Indonesia untuk Lebaran bersama Keluarga

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Bunda Corla, warga Indonesia yang tinggal di Jerman, kembali ke Indonesia untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Menurut Bunda Corla, sudah lama dia tak merasakan suasana lebaran di Indonesia, sehingga dia sangat antusias untuk merayakan Idul Fitri di Tanah Air.

“Mau mengunjungi keluarga karena kan mau Lebaran, mau puasa,” kata Bunda Corla saat ditemui awak media di Kawasan Paku Jaya, Graha Raya, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Bunda Corla juga mengaku akan mengambil beberapa pekerjaan di Indonesia. Namun, dia belum tahu detail ada berapa pekerjaan yang akan dia lakukan.

“Mau mengisi beberapa acara. (Rencana) ke acara saja, belum tau Ivan kan semuanya yang ngatur. Job-job nggak terlalu gimana sih, kalau ada job ya dapet-dapet juga. Bunda orangnya mau santai-santai saja,” ungkapnya.

Bunda Corla berencana akan berada di Indonesia sampai setelah Lebaran. Dia berharap bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan menikmati suasana Lebaran di Indonesia.

“Insyaallah habis sampai Lebaran,” tukas Bunda Corla. Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama merayakan Idul Fitri. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.