Calon Dokter Estetika Ini Bangga Bisa Jalani Profesi Artis dan Bisnis Di Sela Kesibukannya Mengejar Pendidikan

by
Dokter Gungde Kresna yang menekuni dunia artis, Bisnis dan Pendidikan

Jakarta, Konsepnews.com – Tak puas dengan profesi di bidang kesehatan dan ilmu kedokteran yang digelutinya, Dr Anak Agung Gede Kresna Naria Putra, S.ked kini mencoba dunia baru di bidang entertaiment dengan membintangi sebuah series berjudul Skandal 2 yang juga dibintangi aktor Ibnu Jamil dan Cinta Laura.

Mendapatkan peran sebagai Baskoro yang merupakan pengacara terkenal asal Bali, dr Gungde Kresna mengaku senang lantaran bisa mewujudkan cita-citanya menjadi seorang artis yang bermain dalam sebuah serial televisi. Hal itu diungkapkannya dalam keterangannya pada media, Jumat (10/2/2023).

“Senang akhirnya bisa berperan dalam series Skandal 2 bareng Ibnu Jamil dan Cinta Laura. Dimana kesibukan ini saya lakukan di sela-sela kesibukan saya sebagai seorang dokter dan tengah mendalami ilmu kedokteran estetika,” ungkap dr Gungde Kresna.

dokter Gungde Kresna yang sukses menjalani aktivitas sebagai seorang artis, pebisnis dan pendidikan (sumber Istimewa)

Tak hanya piawai di dunia kesehatan dan entertaimen, pemilik akun Instagram @dr.gungde_kresna ini juga ternyata tengah menapaki bisnis baru di bidang properti dengan mendirikan Puri Tresna Villas yang telah diabadikan di beberapa film layar kaca maupun reality show secara nasional bahkan Internasional dan merupakan ikon arsitektur kerajaan Bali.

“Di samping kesibukan saya di dunia kedokteran dan entertaiment, saya juga sekarang sedang merintis usaha properti dengan mendirikan Puri Tresna Villas yang saya harapkan akan bisa menggambarkan Bali. Dan semua yang saya usahakan ini saya jalankan dengan dana mandiri secara finansial yang saya harap akan bisa sukses ke depannya,” tambahnya.

Meski menekuni dunia akting dan bisnis, calon dokter spesialis Dermatologi dan Venereologi, Estetika ini juga menyatakan bahwa dunia pendidikan adalah hal yang penting bagi kemajuan karirnya. Sehingga dirinya berterima kasih atas support yang diberikan keluarga dan guru-gurunya di bidang kesehatan dan pendidikan.

“Saya bersyukur memiliki keluarga dan lingkungan sportif dan terus mendukung karir saya baik di bidang entertaimen dan juga bisnis meski sebenarnya saya sekarang masih melanjutkan pendidikan yang pasti butuh perjuangan,” tegasnya.

“Terimakasih kepada guru-guru saya, khususnya dokter Kwartan sebagai Koordinator program studi ilmu kesehatan kulit dan kelamin di Universitas Udayana yang selalu mendukung kegiatan saya baik di bidang akademis maupun non akademis yang selama ini saya tekuni,” tandasnya. fs

No More Posts Available.

No more pages to load.