Camel Petir bersama Relawan KITA Bagikan Sembako ke Warga di Tangerang

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) dan Camel Petir bersama sejumlah relawan KITA melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Tangerang, Banten.

Sebanyak 300 paket sembako dibagikan dalam aksi ini yang dipimpin oleh Bendahara Umum KITA, Camelia Panduwinata Lubis atau yang lebih dikenal dengan nama Camel Petir.

Menurut Camel Petir, aksi pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian KITA terhadap masyarakat, terutama yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“KITA ingin masyarakat merasakan kebahagiaan pada saat berkumpul bersama keluarga dalam suasana yang gembira di Hari Raya. Melalui aksi ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan Hari Raya,” kata Camel Petir kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

Camel Petir juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah membantu jalannya aksi sosial ini, termasuk kepada para dermawan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Pembagian sembako ini berhasil terlaksana berkat kerjasama relawan yang dipimpin oleh KH Maman Imanulhaq dengan Yayasan Camelia Panduwinata.

Selain membagikan sembako, Camel Petir juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang ingin mudik untuk melakukan persiapan yang matang, tidak hanya untuk perjalanan di jalan, tetapi juga untuk meninggalkan rumah dalam keadaan aman.

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman, namun jangan lupa untuk memperhatikan keamanan berkendara bagi masyarakat yang ingin mudik. Jangan lupa juga untuk memperhatikan kondisi rumah seperti listrik, kompor, dan lain-lain,” kata Camel Petir. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.