Camel Petir “Dipinang’ PKB, Resmi Jadi Bacaleg Dapil Jabar III

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Camelia Panduwinata Lubis atau yang dikenal sebagai Camel Petir, kembali mendaftarkan diri sebagai calon legislatif atau caleg untuk Pemilu 2024. Camel Petir “Dipinang” oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan kini resmi terdaftar untuk Dapil Jabar III, Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/5/2023).

Camel Petir merupakan salah satu Bacaleg PKB dan telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Indonesia (KPU) untuk mengikuti Pemilu 2024. Dia mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mendaftar sebagai caleg dan ingin kembali maju di Pemilu melalui PKB.

“Saya ingin membangun Indonesia menjadi lebih baik. Dalam bertarung di politik, saya harus ikhlas dan nggak boleh nanggung serta baperan. Saya juga masih terus belajar,” tutur Camel Petir.

Sebelumnya, Camel Petir pernah mencalonkan diri sebagai caleg untuk Dapil Sumatera Utara 3 melalui Partai Golkar. Namun, Camel Petir memutuskan untuk pindah ke PKB karena merasa lebih cocok dan nyaman dengan partai tersebut.

Camel Petir juga menyatakan optimisme dan memiliki visi serta misi untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik. Dia berharap dapat mempengaruhi generasi milenial dan gen Z untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 dan menggunakan hak suaranya.

Camel Petir berharap, keikutsertaannya di dunia politik melalui PKB dapat memberikan dampak positif untuk masa depan politik di Indonesia. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.