Camel Petir Ikut Dukung untuk Timnas Basket Indonesia di SEA Games 2023

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Timnas basket putra Indonesia ikut berlaga di SEA Games 2023 di Kamboja. Skuad Merah Putih itu banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satu dukungan datang dari artis Camel Petir. Belum lama ini, Camel menyampaikan dukungannya untuk timnas basket berlaga di SEA Games.

“Iya jadi kemarin aku support timnas basket kita untuk berlaga di SEA Games Kamboja. Aku bertemu dengan sejumlah pemain dan pengurus, semoga mereka bisa membawa nama harum Indonesia di kancah internasional,” ujar Camel Petir kepada awak media, baru-baru ini, di Jakarta.

Artis yang kerap aktif di berbagai organisasi seperti Kerapatan Indonesia Tanah Air (KiITA) sebagai Bendahara Umum ini mengaku suka dengan olahraga basket sejak masa sekolah dulu. Tak heran jika ia sangat mendukung timnas basket berlaga di SEA Games tahun ini di Kamboja.

“Aku memang suka basket selain olahraga beladiri yang pernah aku geluti Taekwondo. Jadi memang aku support banget ya,” tambah artis bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini.

Saat menemui sejumlah pemain dan pengurus timnas basket, Camel Petir menyampaikan dukungan dan motivasi kepada sejumlah pemain.

“Semoga mereka sukses, khususnya basket ball bersama official tim Perbasi basket Indonesia. Sukses juga untuk Sekjen Nirmala Dewi dan Ketum Perbasi dan seluruh cabang olahraga SEA Games Indonesia lainnya,” pungkas Camel Petir. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.