Camel Petir Meriahkan Acara NOCAN dengan Lagu “Ikan Dalam Kolam” Versi Gambus

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Bulan Ramadan selalu menjadi momen yang spesial untuk mempererat silaturahim antara sesama. Kegiatan berbuka puasa juga menjadi ajang pertemuan sembari menjalin keakraban. Artis dan aktivis perempuan Camel Petir menjadi salah satu yang menghadiri acara silaturahmi NOCAN (Nona Nona Cantik), komunitas para perempuan sosialita Indonesia yang digelar di Ritz Calton, Pasific Place, Jakarta pada Minggu (16/4/2023).

Dalam acara tersebut, Camel Petir yang juga dikenal sebagai penyanyi berhasil membuat suasana meriah dengan membawakan lagu “Ikan Dalam Kolam” versi gambus. Suara merdunya berhasil menghibur seluruh tamu yang hadir di acara tersebut.

“Acara ini merupakan silaturahmi teman-teman sosialita NOCAN. Acara temu kangen sambil menjalin keakraban. Aku menyanyikan lagu Ikan Dalam Kolam versi gambus untuk mereka. Seru sih,” ujar Camel Petir.

Camel Petir juga mengungkapkan bahwa kegiatan silaturahmi seperti ini dilakukan secara rutin, bahkan bukan hanya di bulan Ramadan saja.

Acara silaturahmi NOCAN juga dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Ade Sahab, Tanti, Lialya, Ycarnelisa, dan Hartanto Suwarna.

Selama bulan Ramadan ini, Camel Petir terlihat sangat aktif dalam berkegiatan sosial. Sebelumnya, Camel bersama Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) dan D’Masiv menggelar kegiatan santunan untuk 300 anak yatim.

Selain itu, bersama KITA, Camel Petir selaku Bendahara Umum juga menggalang donasi untuk memberikan paket sembako kepada warga di Tangerang.

Camel Petir juga memberikan pesan kepada warga yang akan mudik untuk berhati-hati di jalan. “Menjelang Lebaran, saya berharap teman-teman yang mudik tetap berhati-hati dan menjaga kesehatan,” tutup Camel Petir.

Dengan keaktifannya dalam berkegiatan sosial, Camel Petir semakin dikenal sebagai sosok yang peduli dengan sesama dan memberikan dampak positif dalam kehidupan sosial masyarakat. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.