Camel Petir Penuhi Panggilan Bawaslu, Klarifikasi Tudingan Bagi-Bagi Uang

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Camelia Panduwinata, calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Cianjur dan Kota Bogor, Jawa Barat, telah memenuhi undangan klarifikasi yang diterima dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor, Selasa, 9 Januari 2024.

Undangan tersebut berkaitan dengan dugaan adanya kegiatan bagi-bagi uang dalam salah satu acara yang diadakan di wilayah Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Camelia datang ke Kantor Bawaslu Kota Bogor dengan mengenakan hijab hitam, baju batik berwarna coklat. Dalam sesi klarifikasi yang berlangsung, Camelia menjawab sekitar 20 hingga 25 pertanyaan yang diajukan oleh anggota Bawaslu Kota Bogor terkait tudingan bagi-bagi uang dalam acara tersebut.

Camel menjelaskan dengan tegas bahwa semua uang yang dibagikan dalam acara tersebut ditujukan untuk anak-anak yatim, bukan untuk pemilih. Ia menyampaikan pandangan dan alasan terkait kegiatan tersebut dengan jujur dan tulus.

“Aku sampaikan bahwa uang yang dibagikan itu untuk anak-anak yatim, bukan pemilih,” ungkap wanita yang juga akrab disapa Camel Petir ini. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.