Camel Petir Sampaikan Selamat Hari Musik Nasional

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Hari Musik Nasional ditetapkan oleh pemerintah pada tanggal 9 Maret. Ini berdasarkan surat keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Nomor 10 Tahun 2013 untuk menetapkan peringatan Hari Musik Nasional. Tujuannya, untuk mengapresiasi para musisi yang berkecimpung dalam memajukan industri musik di Tanah Air. Selaku wanita yang berprofesi sebagai penyanyi, aktris dan politikus, Camel Petir pun turut memberi ucapan Selamat Hari Musik.

Pemilik nama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini pun menyatakan, momentum Hari Musik Nasional merupakan suatu wujud apresiasi terhadap karya-karya musik dari para musisi kita.

“Karya para musisi sangat perlu kita apresiasi. Tentunya hal ini tidak lepas dari kontribusi dari mereka yang memberikan pesan melalui lagu-lagunya,” ujar Camel Petir kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Camel Petir mengatakan, musik merupakan salah satu bentuk ekspresi budaya yang bersifat universal dan multidimensional. Musik pun memiliki peran penting dalam pembangunan nasional, karena dapat mempresentasikan nilai-nilai luhur kemanusiaan.

Bendahara Umum Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) yang juga aktif juga di berbagai kegiatan sosial ini menyebutkan, Hari Musik Nasional ini adalah wujud kontribusi kita sebagai musisi, untuk menyajikan karya yang inspiratif kepada para pecinta Musik di Indonesia.

”Sebagai musisi mari kita berkomunikasi dengan membuat karya yang mampu menginspirasi orang banyak, serta menjadi sarana hiburan untuk masyarakat luas,” tutup Camel Lubis. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.