Camel Petir Turun ke Selokan Bersihkan Gorong Gorong, Bantu Korban Banjir Bekasi

by

Konsepnews.com, Bekasi – Tak tinggal diam melihat bencana banjir menerpa kawasan Jabodetabek beberapa hari belakangan ini, Wakil Bendahara Umum (Wabendum) HKTI Camelia Panduwinata Lubis atau yang dikenal dengan nama Camel Petir ini tak sungkan ikut membantu warga korban banjir dengan turun ke selokan membersihkan sampah di gorong gorong, di Pondok Gede Permai, Jati Asih, Bekasi, Minggu (21/2/2021).

Camel Petir yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum di ormas Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) ini menyebut ini sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir yang menerpa wilayah di Jakarta dan sekitarnya belakangan ini.

Kali ini, ia ikut turun membantu warga yang terdampak banjir di wilayah RW 08, Pondok Gede Permai, Jati Asih, Bekasi. Tak sendiri, ia juga beserta beberala pengurus KITA yang hadir, yakni Wabendum Alfani, pengurus KITA bidang SDM dan Training Lili Meco, Mex Lubis, Sultan, serta sejumlah relawan dan simpatisan KITA.

“Iya tadi kita turun ke daerah banjir Pondok Gede Permai Jati Asih, membantu warga korban banjir. Sekalian kita menyerahkan bantuan 100 buah kasur dan 100 tikar, serta makanan, minuman kepada masyarakat,” ujar Bendahara Umum KITA, Camelia Panduwinata Lubis di sela giat bansos.

Politikus dan artis ini menuturkan, bersama anggota KITA dan sejumlah artis serta juga dibantu TNI-Polri, ia turun langsung membersihkan lokasi yang terkena banjir.

“Saya dan yang lain bersama RW 8 Bapak Sekhu, kita ikut turun membantu membersihkan lumpur dan sampah sisa banjir, bersama anggota TNI juga,” ungkap Camel.

Dengan bantuan ini, dirinya dan tim berharap apa yang ia lakukan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir. “Semoga warga bisa terbantu dan ini bentuk rasa peduli kita kepada masyarakat. Saya berharap musibah ini bisa cepat berlalu,” pungkas Camel Petir. yz