Ceklissatu.com Rayakan Harlah ke-4 dengan Berbagi di Bulan Ramadan

by

BOGOR, KONSEPNEWS – Kantor Media Ceklissatu.com merayakan Hari Lahir (Harlah) yang keempat dengan berbagi kepada yatim piatu dan janda tua pada hari Sabtu (16/3/2024). Hari kelima Ramadan ini menjadi hari yang istimewa bagi Ceklissatu.com karena tepat dengan hari lahir Ceklissatu.com yang selalu dirayakan pada tanggal 16 Maret.

Pimpinan Umum Ceklissatu.com, Suhairil Anwar mengucapkan rasa syukurnya atas usia Ceklissatu.com yang menginjak usia ke-4.

Di bulan Ramadan, pria yang akrab disapa Anwar ini berharap Ceklissatu.com bisa terus berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menyajikan informasi.

“Alhamdulillah hari ini kami merayakan hari lahir Ceklissatu.com yang ke-empat. Semoga kami bisa terus bermanfaat untuk masyarakat dan semoga syukuran ini bisa membantu ekonomi masyarakat,” katanya.

Acara yang mengusung tema Menggapai Berkah pada Momentum Harlah ini tidak hanya dihadiri oleh yatim piatu, janda tua tetapi juga dihadiri oleh berbagai Tokoh Masyarakat Kabupaten Bogor dan Tokoh Media Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung perkembangan ceklissatu.com dan ikut serta dalam kegiatan berbagi di acara syukuran ini. Semoga semua dukungan kawan-kawan dibalas berkali-kali lipat, aamiin,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Anwar berharap seluruh Tim Redaksi dan Tim Ceklissatu.com bisa terus menyajikan informasi yang seduai kaidah dan kode etik jurnalistik sebagai bentuk komitmen dari Ceklissatu.com yang merupakan media yang sudah lolos verifikasi Dewan Pers. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.