Chris Evans dan Alba Baptista Menikah

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Chris Evans, bintang film “Captain America: The First Avenger,” telah sah menikahi kekasihnya, aktris Alba Baptista, Sabtu (9/9) waktu setempat.

Seperti dilansir Page Six, Minggu (10/9), pasangan selebritas Chris Evans dan Alba Baptista menggelar pernikahan yang sangat pribadi di rumah mereka di Boston, Amerika Serikat. Upacara ini pun hanya dihadiri oleh kalangan kerabat terdekat mereka saja.

Seorang sumber yang enggan diungkapkan identitasnya mengatakan, pernikahan mereka berlangsung sangat tertutup. Para tamu diharuskan untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan dan dilarang menggunakan ponsel selama upacara berlangsung.

Dalam daftar tamu yang hadir, beberapa di antaranya adalah rekan Chris Evans dalam dunia Marvel, seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner.

Page Six mencoba menghubungi perwakilan pasangan ini untuk mendapatkan komentar lebih lanjut.

Kabar hubungan romantis antara aktor “Avengers” dan aktris asal Brasil, Alba Baptista, pertama kali mencuat pada November 2022. Sebuah sumber telah mengungkapkan kepada People bahwa mereka telah berkencan selama lebih dari setahun sebelum menikah.

Alba Baptista dikenal karena peran-perannya dalam film “Mrs. Harris Goes to Paris” dan serial “Warrior Nun.”

Alba Baptista juga pernah meraih beberapa penghargaan atas prestasinya, termasuk European Shooting Star Award di Festival Film Berlin dan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné untuk perannya dalam film pendek “Miami.” Ia juga menjadi salah satu dari 10 Bintang Breakout Terbaik IMDb tahun 2020. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.