Cita Cita Resmi Dilamar Bule Asal Belanda

by
Cita Citata dan Kekasihnya yang merupakan pria berkewarganegaraan Belanda bernama Roy Geurtz

Konsepnews.com – Penyanyi Cita Citata kini tengah bahagia, lantaran dirinya baru saja dilamar oleh kekasihnya yang berkewarganegaraan Belanda bernama Roy Geurtz. Pelantun ‘Goyang Dumang’ itu dilamar kekasihnya saat dirinya tengah menjalani liburan kenegeri Kincir Angin beberapa hari yang lalu. Hal itu diungkapkan Cita Citata saat ditemui sejumlah media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

“Iya benar kemarin saat aku liburan ke Amsterdam aku dilamar ama dia (Roy Geurtz) yang memang berkewarganegaan Belanda. Dan sejujurnya gak pernah kepikiran sama sekali aku dilamar dia saat aku liburan itu,” ungkap Cita Citata.

Cita sendiri mengakui bahwa sang kekasih memang seorang pria yang bertanggung jawab pada dirinya. Bahkan Cita mengaku sang kekasih rela menjadi mualaf untuk bisa menikahi dirinya.

“Ya memang lagi proses untuk ngurusinnya itu (mualaf). Dan pastinya senang banget dengan keseriusan dia terlebih dia mau memutuskan masuk Islam. Dan keluarga juga senang dengar kabar itu,” lanjutnya.

Meski mengaku sudah dilamar oleh kekasihnya itu, penyanyi kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu masih belum berfikir untuk segera menikah karena dirinya masih ingin fokus mengeluarkan album baru.

“Iya, tapi itu masih proses (rencana Menikah), aku belum bisa ngomong kapannya, karena sekarang fokus aku sih mau rilis single baru. Dan dia sendiri alhamdulillahnya masih mau menunggu itu. Dan kita minta doanya biar dilancarkan sampai nanti waktunya,” tandasnya.

Cita Citata sendiri diketahui baru saja dilamar kekasihnya pada akhir Januari 2020 lalu saat dirinya tengah menjalani liburan di Amsterdam, Belanda. Cita mengaku dilamar saat dirinya tengah menaiki perahu boat saat dirinya dan kekasihnya itu tengah menyusuri keindahan kota Amsterdam itu. fk

No More Posts Available.

No more pages to load.