Cita Citata Senang, Akhirnya Bisa Konser Musik Live dengan 192 Artis di Bigo Live

by

Konsepnews.com – Pandemi selama dua tahun membuat pedangdut Cita Citata rindu konser di atas panggung. Namun kini, kerinduan Cita Citata itu telah terobati. Meski digelar secara virtual, tapi konser tersebut melibatkan penonton secara aktif, yang bakal digelar di Bigo Live.

“Persis konser beneran. Penonton bisa request lagu, bisa nyawer. Aku juga bisa nyapa penonton. Pokoknya kerinduanku untuk kumpul bersama penonton bakal terobati,” kata Cita Citata, saat ditemui di kantor KipasKipas, Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Konser virtual yang dimaksud Cita Citata adalah konser di aplikasi live streaming yang diklaim terbesar di Indonesia, Bigo Live. Nama eventnya Super VIP Music Festival.

Cita Citata tak sendiri, sebab akan ada 192 artis dan musisi ternama Indonesia yang hadir di event tersebut.

Acara Super VIP Musik Festival sudah bisa disaksikan di Bigo Live di bulan November 2021 ini.

Beberapa artis dan musisi top selain Cita Citata yang terlibat di antaranya, Danila, Rizky Febian, Fourtwnty, Aura Kasih, The Panturas. Dengan dipandu MC kondang, Indra Bekti.

Cita Citata

Selain itu, Bigo Live juga menampilkan host dan penyanyi dari official hostnya. Dan juga sebagai penutup acara, DJ performance.

Super VIP Music Festival sendiri akan dilaksanakan setiap hari Rabu dan Jumat pukul 19.30-22.30 WIB. Event ini akan digelar sepanjang tahun 2021 sampai Desember 2022.

Selain menampilkan konser musik, Bigo Live juga membagikan kuis berhadiah jutaan rupiah bagi pengguna Bigo Live setiap eventnya.

Dengan event live music festival tersebut, diharapkan dapat menanamkan positioning Bigo Live di Indonesia sebagai platform live interaktif yang membuat konten acara positif.

Tak hanya live musik saja, ke depannya Bigo Live juga akan terus membuat program acara kompetisi dan program positif lainnya.

Cita Citata pun mengapresiasi upaya Bigo Live yang ingin membuat perubahan dari sebelumnya dikenal banyak berisi siaran langsung dari wanita seksi, dengan image siaran langsung wanita seksi, menjadi aplikasi streaming dengan konten-konten positif.

“Bigo ini kan aplikasi besar, dan wadah juga. Cita baru tahu kalau Bigo mudah mulai ketat agar kontennya lebih sopan. Konotasi yang dulu tuh yang seksi, sekarang ternyata sudah positif,” katanya.

“Sekalian Cita ingin memperdalam dan adaptasi sama media digital. Karena media digital sekarang penting membuat kita sebagai musisi dan content creator, nggak hanya terkenal di Indonesia. Tapi ke dunia,” kata Cita Citata lagi.

Sesuai dengan anjuran pemerintah, Bigo Live memang akan terus berusaha menjadi platform aplikasi live streaming interaktif yang terdepan dalam hal konten positif. Hal ini diwujudkan dengan menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan).

“Dengan menggunakan teknologi AI, kami dapat mendeteksi secara canggih jika ada pengguna yang melanggar ketentuan. Seperti merokok atau gestur sensual, akan secara otomatis diblock. Dari mulai block sementara sampai akan diblock secara permanen, dan juga Bigo Live mewajibkan penggunanya harus berumur 18 tahun ke atas,” jelas Direktur Bigo, Mrs Kelly, mengungkap komitmen Bigo Live dalam menyuguhkan konten yang positif. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.